Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jawaban Mengejutkan Dewi Perssik Terkait Video Mesum Diduga Cimoy

img_title
Cimoy dan Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu tersebar video mesum yang pelaku wanita diduga mirip Cimoy, artis TikTok. Salah satu akun gosip di Instagram, @gosipjulidofficial mengunggah postingan berisi cuplikan video menampakan wajah si wanita.

"Cimol bukan gaes? Ada eng..ing..eng.. nya," tertera pada keterangan postingan akun @gosipjulidofficial, 8 April 2020.

Pemilik nama lahir, Nuraini pun sudah memberi klarifikasi terkait video tersebut melalui Instagram Story. Rekan Cimoy lah yang beri bantahan sembari menunjukkan foto pelaku wanita asli diduga mirip Cimoy.

Selain itu, ada biduan senior Dewi Perssik turut angkat suara. Melalui postingan Depe, 11 April 2020 diketahui bahwa Cimoy tengah diundang pelantun lagu 'Mimpi Manis' untuk jadi bintang tamu di konten YouTubenya. Sehingga, wanita yang juga merupakan pengagum Depe mendapat kesempatan menginjakkan kaki di kediaman sang idola.

Baca juga: Cimoy Diolok Annabelle, Ini Balasan Bijak dan Dewasa Dewi Perssik!

Cimoy

Pajang video TikTok bersama Cimoy dan Lebby Wilayati, tak sedikit netizen singgung soal video mesum diduga Cimoy di kolom komentar. Rupanya, Depe berkenan untuk membungkam nyinyiran netizen. Ia beri jawaban mengejutkan terkait video mesum yang tersebar dan jadi perbincangan hangat di kalangan publik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit