Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Merinding, Tasya Rosmala Cover Lagu Aisya Istri Rasulullah

img_title
Tasya Rosmala

JagoDangdut – Pedangdut cantik Tasya Rosmala mengcover single yang tengah trending Aisya Istri Rasulullah. Tasya mengunggahnya di Instagram. 142 ribu netter melihat video tersebut.

Smg kisah cintaku spt aisyah dan rasulullah❤️ aamiin?
.
Besok 10 pagi aku bakalan apload di yt channel aku TASYA ROSMALA OFFICIAL . Smg kalian suka y?," tulis Tasya.

Netter pun berebut kirim komentar dan pujian:

Allah sunggu cantiknya putri dari Jawa timur ini .. semoga sukses selalu kedepanya aminnn ..pingin pertemanan sama @tasya_ratu_gopo

Dd cover versi baru nya syadina aisah @tasya_ratu_gopo


Masya Allah Merdu Sekali Suaranya dek @tasya_ratu_gopo ❤️❤️

Suka banget... ??????? suarax bgus, halus, bening lgi. Sukses tyuz dek tasya...idola q dri wktu tasya msih kecil smpe skrng...?????

Enak bener sumpah? ah jd tambah ngefans sama tasya dari kecil aku suka dengerin lagu² tasya sampe skrg masih malahan? penyanyi serba bisa kamu tuu, nyanyi apapun selalu enak di denger?

Tasya yang selalu tampil apa adanya itu tidak mengurangi rasa penasaran para penggemar terhadap dirinya. Bahkan salah satu fotonya saat bangun tidur berhasil menarik perhatian dengan ratusan komentar warganet. "Lebih bagus Ga pake make up cantik imut bangett," tulis salah satu komentar warganet tentang dirinya.

Hingga kini wanita yang memiliki senyum khas itu sudah memiliki lebih dari 2,5 juta followers. Tengok saja galeri fotonya di Instagram, pesonanya selalu terpancar dalam dirinya.

Beberapa videonya saat ia tampil di atas panggung begitu asyik untuk dinikmati. Suaranya yang merdu membuat penonton seperti terbius dengan penampilan Tasya.

Pedangdut dengan nama Najwa Camila Tasya atau sering disebut Tasya Rosmala, kini tengah menjadi perhatian publik. Tasya merupakan penyanti dangdut pantura. Ia juga kerap berada di berbagai acara musik dangdut di layar kaca yang membuatnya menjadi semakin eksis dan dikenal serta populer.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit