Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bagian Sensitif Inul Daratista Disorot Netter Saat Angkat Kaki

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pedangdut Inul Daratista bikin geger dunia maya dengan aksi-aksi gerakan yoganya. Inul memajang foto-fotonya di akun Instagram. Gerakannya luwes dan bikin netizen terperangah.

Kakinya diangkat ke atas. Netizen pun berebut komentar:

Dada nya bikin iri... bisa kenceng gtu sih bun..

Pamer aurat

Waaaaoww..Mbk Inul..Lentur..banget..sehat bugar selalu

Waaww.... Luar biasa mba Inul . ???

Sebelumnya, Fans ketakutan saat melihat gerakan Yoga pedangdut Inul Daratista yang dipostingnya di Instagram. Inul melakukan gerakan yang bikin fans histeris.

Kedua tangan Inul ditarik ke belakang menadah bagian belakang kepalanya. Kakinya ditekut ke belakang. Duh! Inul juga rajin berjemur. Dia juga mengajak suaminya, Adam Suseno berjemur di bawah terik matahari.

Netter pun berebut kirim komentar. Begini kata netter yang takjub juga histeris melihatnya.

Adududuu. Mbak inol . Takut patah aku liatnyaa.. mantab betul?Lenture badane bunda @inul.d kereennn seminggu latihan brp kali bun?

Mbk itu badan opo karet Kyo bisa melar ngno opo gak loro Kabeh awakne mbk @inul.d ?? ya Allah bodyny gawe iri

Lemes temen awake mbak iso likak likuk

Pelantun Buaya Buntung itu selalu bikin sensasi dengan gerakan yoganya. Hal itu dilakukan lantaran dengan peraturan jaga jarak dan di Rumah Saja.



Jadi Istri Durhaka

Awalnya si Goyang Ngebor bergaya tiup suling dengan menggunakan sapu lidi, kejadian berikutnya sungguh mengejutkan.

Tiba-tiba saja sang suami keluar dari belakang kursi sambil ngesot. Aksi mereka berdua tentu saja langsung mendapat banyak komentar.

Inul sendiri mengaku belajar jadi istri durhaka, karena memaksa sang suami melakukan hal tersebut. Tentu saja itu sebuah candaan ala mereka berdua.

"Nih paling Hot ? putri ular beraksi ... ??? Ayoo daaammm tunjukkan kebolehanmu .....??? Belajar jd istri durhaka??maksa suaminya ngesot guys???ambyarlah martabatmu daaamm," tulis Inul dalam caption video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit