Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingat Hilangnya Muchlas Adi? Sang Anak: Akhirnya Bisa Nyanyi Bareng

img_title
Fatwa Muchlas Adi
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu kita dihebohkan dengan kemunculan Fatwa Putri Nabila yang mencari sosok ayahnya, Muchlas Adi Putra. Ia merupakan penyanyi dan pencipta lagu di era 80-an. Ternyata, kabar hilang Muchlas Adi sudah dibeberkan oleh biduan senior Rita Sugiarto lebih dulu.

Berdasarkan penuturan Rita Sugiarto sehabis membawakan lagu karya terakhir Muchlas Adi, 'Tulang Rusuk' di panggung LIDA 2019 lalu, sebelum hilang Muchlas Adi pamit pada istri sirinya untuk pergi ke Surabaya. Tapi, saat disusul, Muchlas Adi tidak ditemukan sampai saat ini.

Merasa rindu setelah sekian lama tidak pernah bertemu sang ayah, Fatwa kembali jadi sorotan di Instagram. Ia unggah video menyanyikan lagu milik Muchlas Adi bertajuk 'Terlalu Rindu'. Fatwa tak mampu membendung air matanya.

"terlalu rindu beneran ini yaallah. akhirnya bisa nyanyi bareng walaupun gak langsung," tulis Fatwa dalam akun Instagram pribadinya, @ehfatwaa.

Postingan Fatwa tentu menciptakan haru. Pasalnya, cara Ia melepas kerinduan seolah bernyanyi dengan sang ayah sambil memandangi video lagu tersebut via laptop, sungguh miris. Ia yang sejak kecil sudah jauh dari Muchlas Adi, diyakini menyimpan selaksa rindu. Turut merasa kesedihan Fatwa, netizen beri dukungan agar Ia tetap kuat dan segera dipertemukan dengan sang ayah.

" Keep strong kakk, smua akan dijawab oleh wktu "

" yang sabar say,semoga allah segerah mempertemukan "Stay Strong" berdoa hanya doa anak yang sholeha yg bisa menolong "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit