Boyong 'Ketika' ke Panggung LIDA 2019, Via Vallen Sihir Semua Berjoget

Rabu, 24 April 2019 | 10:36 WIB

JagoDangdut – Via Vallen bawa lagu Ketika ke panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019. Penampilan perdana Via dengan lagu barunya ini sangat memukau. Pada, 22 April 2019 Via berhasil buat semua bergoyang.

Via tampak fashionable. Ia mengenakan blazer merah muda. Blazer tersebut diramaikan embed-embed lucu. Ia juga mengenakan celana hitam yang robek pada bagian lutut. Tak lupa Ia juga kenakan aksesoris dasi. Untuk diketahui, Via memang kerap mengusung Korean dan Harajuku style
 
Baca juga: Via Vallen Gelar Sayembara, Hadiahnya Rp50 Juta
 
 
Pada penampilannya di awal, Via sudah mengajak semua untuk berjoget.

"LIDA digoyang," ucap Via.
 
" Vyanisty kita joget sama-sama semuanya," lanjutnya.
 
Seperti terbawa euforia lagu Ketika, para juri pun berdiri dan ikut berjoget di tempatnya. Penonton pun tak kuasa menahan alunan musik lagu Ketika. Mereka joget dengan senang hati.
 
Berikut sepenggal lirik lagu Ketika milik Via Vallen.
 
"Tuhan tolong tunjukkan caranya.. Agar aku dapat melupakan dia.. Tuhan tolong berikan jalannya.. Agar agar aku depat menghapus dirinya dari hidupku"
 
Di akhir penampilannya, Via mengapresiasi semua yang turut berjoget. Ia mengucapkan ini.
 
"Terima kasih," ungkap Via Vallen.
 
Saat ini video klip Ketika sudah mencapai 5M viewers. Via pun mengadakan kompetisi untuk merayakan kesuksesan lagu tersebut. Total hadiah yang Via berikan Rp50 juta untuk beberapa kategori. Hal tersebut, Ia umumkan pada postingan di instagramnya.
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk