Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tanpa Make Up, Ayu Ting Ting Pamer Kebun Kecilnya

img_title

JagoDangdut – Pedangdut dan artis Ayu Ting Ting pamer foto-foto habiskan  waktunya di Rumah Saja. Salah satu tempat andalannya jadi sorotan. Ya, fotonya sengaja diumbar Ayu di Instagram.

Yakni, pelantun Alamat Palsu itu memamerkan foto tengah bersantai di sebuah kebun mini miliknya. Tak sendiri Ayu mengajak putrinya Bilqis.

Ayu nampak bermain ayunan bersama sang putri tercinta.

Verified
Our small garden ❤️????#stayhome," tulis Ayu.

Beragam komentar pun masuk ke Instagram Ayu, ya kebun mini itu pertama kalinya Ayu posting ke Instagram.

Salamkenal bak cantik

Assalamualaikum wrwb. Smiga bahagia slalu..Aamiin YRA???

Aaduuh kakak and adik lgi main ayunan yaa kakak nya si Bilqis lgi pikir siapa yaaa? ???

Mbak ayu moga sehat se keluarga ??❤️



Sebelumnya, Di usia Ayu yang saat itu belum genap 22 tahun, masalah yang Ia hadapi bukanlah suatu hal yang mudah. Didukung oleh ayah, ibu, adik, serta keluarga besarnya, Ayu bangkit dan peroleh semangat menjalani hidupnya. Dalam video tanya jawab di YouTube channel Asty Ananta, Ayu berikan jawaban atas pertanyaan netizen tentang sosok Ayu yang kuat meskipun single parent.

"Karena keadaan ya. Mau gak mau ya harus kuat. Karena apapun itu aku tetap jadi tulang punggung keluarga, dan aku menjadi ayah sekaligus ibu buat Bilqis," tutur Ayu.

Sadar Ia memiliki peran penting, jadi alasan Ayu supaya tidak membiarkan dirinya lemah. Wanita berusia 27 tahun ini memilih untuk terus maju, dibandingkan terpuruk pada keadaan. Lantaran, akan mengorbankan kebahagiaan orang lain.

"Kalau misalnya kitanya gak kuat, kitanya sedih terus, entar cari uang gimana buat keluarga dan lain-lain? Kenapa kita harus terpuruk? Lebih baik kita maju buat masa depan anak," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit