Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Di Tengah Pandemi Corona, Ini Sosok Eva LIDA 2020 Picu Keramaian

img_title
Eva LIDA 2020

JagoDangdut – Sosok Eva LIDA 2020 sedang jadi sorotan. Sabtu, 4 April 2020, Ia yang merupakan wakil dari NTB tersenggol dari panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Namun, yang jadi permasalahan publik ialah ketika dirinya kembali ke kampung halaman.

Tak diduga, masyarakat setempat begitu antusias menyambut Eva. Mereka mengabaikan anjuran pemerintah untuk social distancing terkait Pandemi Corona. Minggu, 5 April 2020 Warga di Desa Lando, Kecamatan Terara, Lombok Timur, NTB sampai berdesakan hanya untuk melihat pemilik nama lahir Eva Yolanda.

Akun gosip @lambe_turah pun ikut mengunggah situasi saat kepulangan Eva berdasarkan dari unggahan masyarakat pengguna Facebook bernama, Cleopatra. Ia sampaikan kekesalannya.

“Eva pulang setelah tereliminasi dari LIDA kemudian disambut warga Jengik Lombok Timur. Artis dadakan ini pulang dari zona merah COVID-19, disambut bak pahlawan, sambutan kerumunan masa membatai himbauan Bupati Lombok Timur, yang jika melanggar himbauan diseret ke kantor polisi,” tulis Cleopatra, Senin, 6 April 2020.

Baca juga: Heboh Eva LIDA 2020, Netizen: Jenazah Ditolak, Begini Disambut

Ia pun menambahkan bahwa siapapun pihak yang berada di balik penyambutan Eva harus bertanggung jawab. Cleopatra menyayangkan keputusan Eva untuk cepat pulang kampung. Tidak mengikuti prosedur mengisolasi diri selama 14 hari pasca dari luar kota dan luar negeri.

Di tengah publik yang dibuat kecewa, banyak pula rasa penasaran terhadap sosok Eva. Berikut potret Eva LIDA 2020 yang diambil dari laman Instagram pribadinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit