Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Vicky Prasetyo: Menaklukkan Wanita Mudah

img_title
Ariel Tatum Vicky
Sumber :

JagoDangdut – Mantan suami Angel Lelga yang juga eks kekasih Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo memajang kalimat yang mencukup mencuri perhatian. Katanya, memelihara hati seorang wanita agar tetap abadi dan setia.

"Menaklukkan wanita itu mudah, tapi yang sulit itu adalah memelihara hatinya untuk tetap abadi dan setia," tulis Vicky.

Status pun ditambah Vicky.

heyy komunitass kalian setuju gak ......??? ini tugas kita para pria untuk tetap menjaga hati pasangan wanita kita agar dia selalu nyaman bersama kita ....!!! #selalubelajardarikesalahanmasalalu

Ribuan netter menyukainya dan memberikan komentar:

Setuju bgt ..emang susah cari yg setia N Abadi

Malah gombal urusin tuh org2, yg susah cr makan Krn Corona....

Tetap semangat my brother @vickyprasetyo777

Caranya gimana mas bro???apa dengan 21 istri baru kita bisa menjaga hati pasangan wanita kita agar dia selalu nyaman bersama kita???????????????

Sebelumnya,
Belum lama ini publik dibuat ramai oleh unggahan foto dari artis cantik dan seksi Ariel Tatum. Hal ini terjadi lantaran Ariel mengunggah foto mesranya bersama mantan kekasi dari Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Dalam foto itu tampak Ariel tengah menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Vicky Prasetyo.

Ariel Tatum merupakan artis yang dikenal memiliki paras yang cantik dan badan yang sangat seksi. Tak heran jika banyak lelaki yang jatuh cinta kepadanya. Termasuk Vicky Prasetyo yang juga mengagumi sosok Ariel Tatum. Di foto itu pun Ariel dan Vicky tampak kompak berpose dengan foto selfie, Ariel menjukkan senyum manisnya, sedangkan Vicky bepose lucu. Ariel Tatum pun menyebut jika tidak ada yang tak mungkin jika dirinya bisa bersama Vicky.

“Kita tidak pernah tahu takdir ......!!!!!,” tulis Ariel Tatum.
Selanjutnya, unggahan pelantun tembang Karena Aku Tlah Denganmu ini pun langsung menuai beragam komentar dari warganet hingga penggemarnya. Bahkan unggahan foto Ariel dan Vicky membuat netter heboh. Ada pula yang tak rela jika Ariel dan Vicky bersatu. Hal itu terjadi lantaran Vicky disebut sebagai lelaki hidung belang dan suka berganti-ganti pasangan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit