Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putri Jamila dengan Ariel Noah, hingga Inul Daratista Kena Bully

img_title
Putri Jamila

JagoDangdut – Salah satu pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Putri Jamila, membuat heboh dunia maya. Hal tersebut tidak lepas dari unggahan foto dan videonya di Instagram pribadinya.

Wanita yang biasa disapa Jamila itu kerap kali memposting dirinya bersama vokalis band fenomenal Ariel Noah. Uniknya foto dan video tersebut merupakan hasil editing semata.

Mulai dari Video Call hingga foto nikah bareng Ariel Noah terpampang jelas di galeri Instagram-nya. Jamila pun disebut halu oleh netizen. Berita tersebut menjadi paling populer di JagoDangdut.

Selain itu ada juga artikel yang datang dari Inul Daratista beserta suami yang dibully netizen karena video Tik Tok. Tak hanya 2 berita tadi, masih ada artikel lainnya yang populer dirangkum dalam round up.

1. VCall hingga Foto Nikah dengan Ariel Noah, Pedangdut Ini Dibilang Halu

Putri Jamila

Nama Putri Jamila mungkin asing ditelinga para penikmat musik dangdut. Namun siapa sangka, wanita yang biasa disapa Jamila itu merupakan salah satu pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, bahkan menjadi juara 'Bintang Pantura 5'. Baca selengkapnya  di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit