Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Gerah, Wika Salim Basah Berkeringat Diumbar Lewat Video

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Di Rumah Saja, bikin pedangdut Wika Salim lebih memilih untuk berolahraga. Dia melakoni olahraga di rumahnya. Badannya basah penuh keringat.

Tentu saja, video berkeringat Wika Salim memancing reaksi banyak warganet. Begini kata netter yang melihatnya.

Keringet jngan di cari tar juga keluar sendiri pada waktu nya ?

Damn kok saya yg ikut2 an keringaetan ?

Pake jaket parasut, biar cpt kringatan!!! Biar ktutup juga????teh wikasalim

Keringetnya bau asem gak ya?



Sebelumnya, Penyanyi Wika Salim kini merambah ke dunia fashion. Wika kini membuat lini usaha pakaian yang sebagian besar terbuat dari bahan denim. Sudah lama Wika ingin mewujudkan usahanya ini, namun baru bisa tercapai sekarang.

“Dari dulu aku sudah suka desain. Nah, baru belakangan ini ketemu dengan pengrajin di Bandung, jadi bisa wujudkan ide jaket tersebut,” kata Wika saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini

Wika belajar merancang busana secara otodidak. Wika juga sering mengenakan busana yang dirancangnya sendiri. Salah satu busana tersebt adalah jaket denim yang over sized.

Wika merasa sering menggunakan pakaian dengan model seperti itu. Berangkat dari hal itu, Wika memutuskan untuk menjual apa yang sering dipakainya sehari-hari.

“Aku butuh waktu yang lama buat uji coba. Ini kerja lokal tapi mutu internasional. Soal harga, tidak terlalu berat,” katanya.

Terjun di dunia bisnis busana tidak berarti Wika Salim meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Wika akan tetap di jalurnya bermusik sebagai pekerjaan utama.

Wika Salim awalnya dikenal sebagai pedangdut. Namun, baru-baru ini, Wika mengeluarkan album pop berjudul Penyesalan. Wika Salim juga masih aktif mendampingi Tukul Arwana dalam sebuah acara

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit