Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Begini Penampakan Isyana Sarasvati Goyang 'Kopi Dangdut'

img_title
Via Vallen dan Isyana Sarasvati

JagoDangdut – Bagi pecinta musik nama Isyana Sarasvati tentu saja sudah tak asing lagi. Wanita cantik kelahiran Bandung itu merupakan penyanyi juga pencipta lagu berbakat yang namanya sudah cukup populer.

Wanita yang biasa disapa Isyana itu merupakan seorang musisi yang serba bisa.Musik yang ia mainkan biasanya beraliran pop, RnB dan Jazz.

Namun, banyak orang yang tidak tahu jika Isyana juga jago bergoyang dengan musik dangdut. Seperti lewat video yang diunggah akun Instagram @videoisyana.

Baca juga: Pamer Bojo Didi Kempot - Isyana Sarasvati Puncaki Daftar Trending

Dalam video tersebut, Isyana bersama rekan-rekan artis lainnya asyik bergoyang dengan alunan musik dangdut dalam sebuah acara ajang pencarian bakat.

Pada video itu juga penyanyi senior Titi Dj berduet bersama salah satu kontestan dengan menyanyikan lagu berjudul 'Kopi Dangdut'. Isyana bersama Armand Maulana, Vidi Aldiano dan lainnya turut bergoyang bersama.Meski begitu terlihat jelas Isyana paling lincah di antara lainnya.

Tak hanya itu dalam video lainnya juga terlihat Isyana mengajak penonton berjoget saat tampil di atas sebuah panggung. Isyana tak sedikit pun canggung, bahkan ia terlihat begitu menikmati aksinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit