Inul Daratista Minta Netizen Minum Jamu Pahit, Untuk Apa?

Selasa, 23 April 2019 | 20:00 WIB

JagoDangdut – Inul Daratista terkenal sebagai biduan dengan bayaran fantastis. Hal tersebut karena kemampuan yang Ia miliki. Awalnya Ia hanya penyanyi dangdut di kampungnya.

Ia pun mulai terkenal karena goyangan khasnya. Yup, goyang ngebor. Bahkan Ia dijuluki Ratu Goyang Ngebor

Kesuksesan tak didapatnya dengan mudah. Pelantun lagu Goyang Inul ini pun pernah mengalami kisah yang pahit saat berjuang untuk karirnya. Ketika karirnya tengah naik, Ia pun sempat memiliki konflik dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.
 
Baca juga: Cerita Masa Kelam Inul Daratista, Bikin Nangis
 
 
Dengan semua yang dialaminya, Inul kerap memberi pesan untuk netizen. Seperti, pada postingan terbarunya ini. Inul meminta netizen sering minum jamu pahit.
 
"Sering2lah minum jamu pahit, Agar mengerti rasa dan arti pahit. Krn hidup tdk selalu manis. Pahit itu bagus buat diri kita. Pahitnya jamu menyehatkan tubuh. Pahitnya hidup membuat kita byk merasakan - memiliki pengalaman bermacam2, pastinya yg menyakitkan,menyedihkan," tulis Inul.
 
Ternyata, Inul menekankan tentang hidup. Tak selalu hidup itu indah. Ada pedih yang pasti dirasakan. Tapi, kalau sudah biasa, pasti akan mudah melalui segala kesulitan.
 
Justru kepahitan itu lebih asik dibanding hidup manis tanpa tantangan. Lebih lanjut, Inul meminta netizen untuk bersyukur pada pencipta. Baik pahit maupun manis, tetap bisa menikmati hidup.
 
"Nikmati hidup yo shay ojo serius nikmati uripmu terima kasih sm yg buat kamu hidup. Bersyukur atas waktu yg sdh diberikan Tuhan utk kita bs menikmati hidup baik itu apek pahit atopun manis. Semanis aku hari ini hehehe," tutup Inul.
 
Netizen pun setuju dengan pesan Inul Daratista.
 
" Betul bund urip i ra selawase legi, kadang yo asem pait mbarang dinikmati lan disyukuri mawon "
 
" setuju banget sama mba inul. sangat memotivasi "
 
" Iya mba inul.. Sudah terasa dan sdh mengalami tentang hidup... Umur saya 30th pasti sdh mengalami pahit dan manisnya rmh tangga.. Tapi Alhamdulillah saya masih tersenyum lebar "
 

 
Buka Dikit
Ngintip Yuk