Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Anak Muncul di Akun Jual Beli, Nikita Mirzani Ngamuk!

img_title
nikita mirzani

JagoDangdut – Artis Nikita Mirzani tak terima dan mengamuk saat mengetahui foto anaknya muncul di akun jual beli. Tepatnya akun jual beli anak. Dilansir dari VIVA, Niki mengumbar emosinya di di Instagram Story pribadinya.

“Ada gila2nya. Foto anak2 gue ada di akun jual beli bayi dan anak. Godamn duh pengen gue telen yang punya akun," tulis Nikita Mirzani pada Sabtu, 4 April 2020.

Don't play with me. Siapaun yang ngambil foto anak gue, terus ditaruh di sosial media untuk kepentingan pribadi, akan saya pidanakan. Paham. Mulai mencari ni gue akun-akunnya siapa saja." kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nama Nikita Mirzani memang tak asing lagi ditelinga masyarakat Tanah Air. Apapun yang dilakukannya pun selalu menjadi sorotan. Apalagi saat di hari ulang Tahunnya, Nikita menyebut dirinya memberikan sumbangan sebesar Rp100 juta kepada penanggulangan Covid-19 alias virus Corona. Tak hanya sampai disitu, Nikita kembali mendapat pujian setelah akun twitter @yogiadinugraha menuliskan salah satu pengemudi ojek online menceritakan kebaikan Nikita Mirzani.

"Ada gojek ambil gofood kerumah. Mungkin hari ini dia lagi bahagia banget. Sampai cerita ke gw dan keluarga kalo tadi dia dapet order gofood ternyata yg pesen nikita mirzani, lalu dia dikasih 1jt sm nikita. Sip bang, rejekimu," tulisnya.

Unggahan update status di Twitter itu pun langsung menjadi sorotan. Menariknya, Nikita Mirzani pun kepergok tengah mengunggah ulang twitter tersebut dari penggemarnya. Salah satu penggemar tersebut mendoakan kelancaran Nikita Mirzani yang kni akrab dipanggil Nyai

"Amin ya Allah," tulis Nikita Mirzani.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit