Waduh! Cuma untuk Sandal, Zaskia Gotik Keluarkan Jutaan Rupiah?

Jumat, 26 April 2019 | 08:36 WIB

JagoDangdut – Zaskia Gotik. Biduan yang bernama asli Surkianih sudah bernyanyi dangdut sejak kecil. Karena tak memiliki biaya, Ia memutuskan untuk putus sekolah. Ia pun sibuk bernyanyi dari kafe ke kafe. 

Berkat suara dan goyang itik khasnya, nama Gotik pun mulai dikenal. Pada tahun 2011, Ia dilirik oleh label musik besar NAGASWARA. Tak perlu waktu lama. Single perdana Gotik kian melambungkan namanya. Lagu berjudul Satu Jam membuka kesuksesan Gotik menjadi orang kaya baru. 
 
Baca juga: Zaskia Gotik dan Caren Delano Pacaran?
 
 
Mantan tunangan Vicky Prasetyo ini pun banjir tawaran manggung. Kini, Ia juga kerap menjadi juri ajang pencarian bakat dangdut. Dengan bayaran fantastis yang diterimanya, Gotik pun bisa membeli apa saja.
 
Salah satu barang yang menjadi sorotan adalah sandal yang digunakannya. Terlihat biasa, dan dipikir hanya bernilai ratusan rupiah, ternyata sampai mencapai jutaan. Hal tersebut diketahui dari postingan di instagram @aboutstyleindokorea.
 
"#AyuTingTing and #ZaskiaGotik wore #Hermes Oran Sandals $680 | 9 juta. [from : hermes.com]," tulis admin akun tersebut.
 
Zaskia Gotik sudah tak lagi hidup pas-pasan. Karena kerja keras dan usaha, Ia telah merubah nasibnya. Wanita kelahiran Bekasi, 27 April 1990 ini pun patut berbangga. Bukan hanya menyenangkan dirinya sendiri.
 
Gotik pun sudah memboyong keluarga untuk Umrah. Kesuksesan Gotik memang dipersembahkan untuk keluarganya.
 
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk