Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kisah Nelangsa Nella Kharisma Dalam Berkarier, Merasa Ternoda!

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Setiap orang pasti pernah mengalami masa sulit. Yup, itu merupakan bagian dari proses hidup yang harus dilalui. Sama seperti ketika kita menaiki anak tangga. Tidak mungkin bisa langsung sampai ke atas, kalau tanpa melewati sejumlah anak tangga tersebut.

Kali ini, Nella Kharisma yang bagikan kisah nelangsa dalam berkarier di masa lalu. Sebelum tenar seperti sekarang, Nella hanya seorang biduan keliling di kampung. Ia menjalaninya dengan perjuangan. Mengendarai motor ke lokasi acara, tak jarang Ia kehujanan dan kepanasan. Nella pun mesti ikhlas menerima bayaran yang bisa dibilang tidak menutupi lelahnya.

"Awalnya Rp70 ribu. Soalnya, Aku mulai nyanyi dangdut itu tahun 2009, jam 7 sampai jam 11 malam kalau di kampung-kampung itu. Semuanya melalui proses, nggak mungkin langsung instan kayak gini," ucap Nella dalam tayangan YouTube channel, Hot Issue Pagi, 10 Februari 2019.

"Dulu kan belum punya kendaraan, belum punya mobil, naik sepeda motor hujan-hujan gaya mantel. Emang seperti itu, karena semuanya melalui proses," sambungnya lagi.

Baca juga: Ini Kata Happy Asmara Terkait Persaingan dengan Nella Kharisma

Nella Kharisma

Di tengah perjuangan meniti karier, tentu ada pengalaman tak mengenakan yang dialaminya. Diungkap Nella, Ia sampai dibuat merasa ternoda karena ulah penonton. Hendak beri saweran, tubuh Nella malah disentuh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit