Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gawat! Ayu Ting Ting Kelamaan Di Rumah, Ini yang Terjadi Pada Matanya

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Virus Corona atau Covid-19 masih menjadi ancaman bagi tanah air tercinta kita. Himbauan untuk tetap di dalam rumah pun terus disampaikan oleh public figure. Yup, sebagai sosok yang disorot, banyak dari mereka jadi teladan dengan tetap berdiam di rumah. Salah satunya, Ayu Ting Ting.

Biduan asal Depok ini rajin mengunggah kegiatan yang Ia dan keluarganya lakukan. Seperti, berolahraga, masak, dan bercengkrama bersama ayah, ibu, Syifa, dan Bilqis. Tentu, tujuannya supaya dapat dicontoh oleh khalayak ramai. Namun, setelah lama di dalam rumah, Ayu tiba-tiba saja unggah foto mengejutkan.

Rabu, 1 April 2020 Ia pajang swafoto dengan tampilan warna matanya yang berbeda antara kanan dan kiri. Melalui keterangan foto, Ayu sebut hal itu terjadi lantaran terlalu lama berdiam di rumah.

"Aawww kelamaan drmh mata beda kanan kiri cuy hehehhee #selfietime #stayhome," tulis biduan kelahiran 20 Juni 1992 ini.

Bukan sesuatu yang aneh kalau Ayu merasa jenuh. Sebagai biduan papan atas, Ia kerap disibukkan dengan pekerjaan. Kali ini, Ia habiskan sepenuh waktunya di rumah. Bahkan salah satu acara yang dipandu Ayu bersama Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendi Cagur dilaksanakan di kediaman masing-masing lewat video call. 

Diduga, postingan Ayu sebagai pelipur lara untuk mengatasi rasa bosan. Beberapa netizen turut menghibur sang biduan. Mereka menimpali unggahan Ayu dengan candaan. Mulai dari Ayu yang butuh uang hingga terlalu lama menunggu kedatangan pujaan hati.

" Yg kiri hijau, butuh duiit, yg kanan biru, butuh jalan2 "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit