Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Disomasi Via Vallen, Begini Kondisi MUA Ayu Ting Ting Sekarang

img_title

JagoDangdut – Selain para selebriti, mereka yang bertindak guna menunjang penampilan sang artis juga tidak luput dari sorotan. Sangking sudah dekat bak sahabat karib dengan sang bintang, mereka juga tidak ragu menjadi benteng pertahanan si artis. Sebut saja, Reyza Carlos.

Reyza Carlos merupakan salah satu Make Up Artist (MUA) dari biduan papan atas, Ayu Ting Ting. Dilansir dari TribunWow.com, Ia pernah sampai disomasi oleh Via Vallen. Lantaran beri pernyataan terkait perihal status Via Vallen yang diduga sudah pernah menikah.

Kejadian yang terjadi pada, Desember 2017 silam itu bermula ketika Via unggah ucapan kemenangan atas trofi yang didapat Ayu dari sebuah ajang penghargaan. Reyza tidak suka pada postingan Via yang membawa-bawa nama Ayu Ting Ting. Membuat Ayu kena hujatan penggemar Via. Apalagi tertera kalimat tentang manipulasi hasil.

Untuk diketahui, Via Vallen menangkan nominasi Penyanyi Dangdut Tersosmed dan Kategori Fanbase Dangdut Tersosmed, Penyanyi Dangdut paling joss. Sementara, Ayu Ting Ting keluar sebagai pemenang penghargaan kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Populer.

"Alhamdulillah pialanya di rumah nambah 3 lagi. Alhamdulillahhh juga vyanisty menang, selamat yaa buat semua vyanisty di manapun kalian berada, mudah2an piala ini smakin mempererat tali persaudaraan kita dan semakin buat kita kompak yaaa," tulis Via pada foto yang ia unggah, 8 Desember 2017.

Baca juga: Gempar, Penampakan Tato Via Vallen yang Sempat Jadi Perdebatan!

Reyza Carlos

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit