Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantiknya Salshadilla, Putri Iis Dahlia Bikin Salfok

img_title
Salshadilla Juwita

JagoDangdut – Foto putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita jadi sorotan netizen. Dia memajang foto cantiknya pada bulan Februari lalu.

Pujian pun berdatangan dari para netter yang melihat Salsadhilla. 22 ribu netter menyukainya.

Yes you are ALWAYS cute, sayang ?❤️

Manjaaaaaahhhhh❤️??

Cantik banget ka @salshaindradjaja ?

Sebelumnya, Iis Dahlia pun tampak sangat menikmati perannya menjalani sebagao seorang ibu dari dua buah hatinya yang sudah beranjak dewasa, Juwita Salshadilla dan Devano Danendra. Bahkan Iis menceritakan sikap sang anak-anaknya yang selalu manja kepadanya. Hal ini terlihat dari unggahan video di channel YouTube Ussy Sulistyowati dan Andhika Pratama.

 

"Tapi ni anak manja banget, kamar nggak pernah ngeberesin. Akhirnya, gue banyak ngobrol sama temen-temen kan. Is elo tuh jangan egois, ketika anak lo mau pergi, biarkan biar dia bisa mandiri gitu," kata Iis Dahlia.



Tak hanya itu, menariknya biduan 47 tahun ini juga menyebut bahwa saking terlalu manjanya, putri sulungnya belum pernah menyeterika baju sama sekali sampa di usiannya yang hampir 21 tahun ini.

"Lu bayangin anak segede itu 20 tahun hampir 21 tahun belum pernah nyetrika sekalipun. Ini anak takut banget," terang Iis Dahlia.

Postingan video di channel YouTube Ussy dan Andhika pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka menuai beragam macam komentar tentang curhatan Iis Dahlia. Bahkan ada yang mengaku kaget mendengarnya.

“Lucu juga nih teh Iis," komentar warganet.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit