Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral! Kebaikannya Tak Diumbar, Ayu Ting Ting Bagikan Sembako?

img_title

JagoDangdut – Dampak dari virus Corona atau Covid-19 sangat luar biasa. Banyak yang berhenti melakukan kegiatan di luar rumah mengikuti anjuran pemerintah. Hampir semua perusahaan pun sudah menerapkan Work From Home (wfh) bagi karyawan. Sementara yang masih harus mencari nafkah di luar, merasakan betul penurunan konsumen, lantaran berkurangnya aktivitas masyarakat.

Seperti diketahui, banyak artis-artis turun tangan menyumbangkan bantuan berupa alat medis, materi, dan lainnya. Sebut saja, Nikita Mirzani. Ia memberikan Alat Pelindung Diri (APD) ke tenaga medis dan hand sanitizer yang dibagikan kepada orang-orang di jalanan. Jika Nikita Mirzani memperlihatkan aksinya, Ayu Ting Ting justru punya cara berbeda.

Secara diam-diam, Ayu bagikan sembako. Hal tersebut diketahui dari laman Instagram fans Ayu Ting Ting yang juga sudah diikuti balik oleh sang biduan.

"Ada yang kirimi di DM, mudah2an ngeposting ini tidak akan mengurangi amalan yang Ayu & Keluarga akan terima (in shaa Allah), walaupun sudah disembunyikan dari publik, semoga bisa memotivasi teman2 yang lain untuk terus berbuat baik tanpa harus dipublikasikan dan disebut pansos, semua kembali lagi pada niat...teruslah berbuat baik & jadilah manusia yang bermanfaat buat orang2 disekitar kita, barakallah (aamiin)," tulis pemilik akun, @hefy.galery25.

Baca juga: Akhirnya, Ayu Ting Ting Blak-blakan Soal Alasan Cerai Hingga Trauma!

Ayu Ting Ting

Dari foto yang diunggah terdapat bukti 2 kantong plastik berisi sembako dan status bertuliskan semua itu pemberian dari pelantun lagu 'Apalah Cinta'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit