Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Wendy Cagur Soal Jodoh Ayu Ting Ting

img_title

JagoDangdut – Seorang netter membongkar percakapan video call Ayu Ting Ting dan beberapa artis lainnya, Wendy Cagur, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Netter tersebut menonton.

Verified
Thanks for watching manis hehehhe see u tomorrow ????," tulis Ayu.

Ada hal yang menarik dan bikin canda. Yakni Wendy menyebut jodohnya Ayu Ting Ting di luar nalar.

Ngakak pas Wendi nya bilang kak @ayutingting92 Jodohny di luar nalar ??," tulis netizen.

Biduan cantik Ayu Ting Ting yang satu ini begitu memikat kaum Adam. Statusnya sebagai janda bukan masalah. Terbukti, dari para pria yang mengutarakan kekaguman ke Ayu sebagai single parent.

Usai bercerai dari Hendry Baskoro alias Enji pada tahun 2014, Ayu berjuang menjadi ayah sekaligus ibu bagi anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Tentu di usia Ayu yang saat itu belum genap 22 tahun, bukan hal mudah. Didukung oleh ayah, ibu, adik, serta keluarga besarnya, Ayu bangkit dan peroleh semangat menjalani hidup.

Putri cantik yang kini sudah genap berusia 6 tahun mulai blak-blakan minta sosok papa. Pemilik nama lahir Ayu Rosmalina beri penjelasan tepat kepada sang anak. Ia mengarahkan Bilqis supaya bersikap baik untuk meluluhkan hati yang maha kuasa. Dengan begitu, Ia akan diberikan papa yang juga sesuai dengan kepribadian Bilqis.

Sebetulnya, Ayu kerap diisukan dekat dengan sejumlah pria. Namun, sampai saat ini belum ada yang dikenalkan oleh Ayu sebagai calon pendamping hidup.

Konser Ayu Ting Ting Ditunda

Sebelumnya, ibu satu anak itu yakin untuk menggelar konser tunggalnya, konser tersebut sekaligus merayakan 10 tahun Ayu berkarya di industri musik Indonesia.

 Namun, sayangnya Konser Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya, Mimpi, & Harapan itu harus ditunda dan diundur akibat maraknya virus corona atau COVID-19 tersebar di Tanah Air. Akibat pembatalan tersebut, membuat ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini pun mengaku sedih.

"Kalau ditanya dan dipikirin penundaan konser ya sedihlah," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Maret 2020.

Padahal sebelumnya, pelantun tembang Sambalado ini pun telah berlatih keras, vokal, maupun korekgrafi demi kesempurnaan konser tunggalnya itu. Namun, harus ditunda demi kepentingan bersama.

"Yang jelas ini bukan di-cancel, tetapi ini ditunda sampai waktunya memungkinkan," kata Ayu Ting Ting.

 
Sebelumnya, Presiden Jokowi mengeluarkan imbauan agar seluruh instansi baik negeri hingga swasta menghindari kontak dekat. Kerja dari rumah, hingga ibadah di rumah, harus mulai dilakukan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit