Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Posting Foto Jaman SMA, Ayu Ting Ting Disinggung nama Abdul Razak

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Artis dan pedangdut Ayu Ting Ting tanpa sungkan memposting foto masa lalunya waktu jaman SMA. Ayu nampak cantik dengan seragam batiknya saat masih bersekolah di SMA Negeri 2 Depok.

Verified
Untill tomorrow katanya mah nih ?❤️? luv u guys #asc #friendshipgoals #untilforever #SMAN2 #smada #terbaik,:tulis Ayu.

Begini netter

Emng udh cantik dr kecil ya

Emang dah manis dari dulu? skrg dah + Cuantik.?

Taun berapaan ini neng

Dr dulu mah udah cantik cute banget ???❤️

Sebelumnya, Jadi biduan tersohor tanah air dengan jadwal manggung yang padat, Ayu Ting Ting blak-blakan soal honor manggungnya di YouTube channel, Asty Ananta pada, 28 November 2019 lalu. Pernyataan Ayu cukup mengejutkan.

Dalam kesempatan tersebut, Asty mengorek perjuangan Ayu sebelum tenar seperti sekarang. Ternyata, sejak umur 14 tahun Ia sudah rajin keliling dari panggung ke panggung untuk bernyanyi. Ayu pun beri pernyataan mengejutkan terkait honornya saat itu. Habiskan waktu sampai seharian, Ayu hanya terima Rp250 ribu.

"Udah nyanyi-nyanyi dari panggung ke panggung hajatan, dari SMP umur 14 tahun. Dari pagi sampai malam Rp250 ribu," cerita Ayu.

Ibu 1 anak ini pun menjelaskan mengenai waktunya ketika manggung. Bikin syok, Ayu mengaku hanya diberi istirahat ketika ibadah shalat.

"Ya dari pagi sampai malam, istirahat Dzuhur terus istirahat Ashar. Istirahat tuh gara-gara ada adzan doang," ujar pemilik nama lahir Ayu Rosmalina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit