Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Merinding, Aty Kodong Menyanyikan Lagu 'Istri Rasulullah'

img_title
Aty Kodong jebolan D'Academy

JagoDangdut – Sebuah video yang diposting pedangdut Aty Kodong atau Aty Ratu Kodong mendadak viral dan bikin merinding. Saat itu, Jebolan D'Academy itu memposting video sedang menyanyi lagu 'Istri Rasulullah'

istri Rasullullah

#biarkanmerekakerjauntukkita..kitadirmhsaja," begitu tulisnya.

Netter pun berebut menanggapinya.

Merdu banget sih

Mantap mak ee @aty_ratu_kodong sukses selalu mak e aty kodong

Merinding aku mba aty??? kluar air mata ku ?

Masha allah....

Adem ny suara mu kak?


Kehebatan menyanyi wanita kelahiran Tongke – Tongke, 25 Desember 1987 ini memang tak perlu diragukan lagi. Selepas ajang kompetisi Dangdut Academy, Aty pun merilis single pertamanya yang berjudul “Tak Bisa Melupakanmu”.

Bikin Lesti Kejora Rindu

Nama penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Aty Kodong memang sudah tak asing di telinga masyarakat Tanah Air. Apalagi keduanya memang dipertemukan dalam salah satu ajang pencarian bakat dangdut pada tahun 2014 silam. Mereka berdua juga merupakan salah satu jagoan dalam ajang tersebut.

Namun berjalannya waktu, setelah mereka sudah lulus dari ajang tersebut, keduanya memilih untuk melanjutkan karier masing-masing. Bahkan baik Lesti mmaupun Aty memang sudah jarang bertemu lagi. Namun, belakangan ini keduanya kembali dipertemukan tanpa sengaja dalam sebuah acara pencarian bakat LIDA 2020. Dalam ajang itu, Lesti tampak sudah menjadi dewan juri, sedangkan Aty duduk di bangku penonton.

Hal itu terlihat dalam unggahan video di Insta Story Instagram milik Lesti, dan direpost ulang di postingan Instagram Aty Kodong. Dalam video itu, Lesti tampak berselfie dan menunjuk kearah Aty Kodong yang sedang duduk dibarisan penonton. Lesti pun menunjukkan wajah gembira dan berteriak saat melihat Aty, ia juga menyebut jika dirinya rindu sosok Aty.

“Ternyata disana ada mak Atyyyyy... Miss u makk,” ucap Lesti dengan gembira."




Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit