Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Menantang Pamela Safitri, 'Ada yang bulat tapi bukan tekat'

img_title
Pamela Safitri

JagoDangdut – Postingan pedangdut seksi Pamela Safitri selalu dikomentari banyak netter serta fans. Ya, personel Duo Serigala itu seakan tak ada habis-habisnya menggoda netter dengan postingan seksinya.

Salah satu postingannya memperlihatkan dirinya tengah asik melakoni pemotretan di sebuah studio. Dia nampak seksi dengan baju dress terbuka warna biru.

Keseksian Pamela memang selalu diacungi jempol oleh para pengagumnya. Tak Ayal halaman Instagram Pamela selalu dipenuhi komentar netter.

Banyak netter menggodanya. Ini berikut komentar mereka:

Ada yang bulat tapi bukan tekat

Assalamualaikum mbak pamela ? sapa tau jodoh ?

ati2 neng.. takut bajunye gak ketampung itunya.. kegedeaan solnya


Sebelumnya, Pamela Safitri, kembali membuat heboh dunia maya. Sebab di salah satu unggahan video pertama yang dibagikannya ke Instagram, wanita yang kerap dicap mencari sensasi ini benar-benar bikin penasaran.

Bagaimana tidak. Dalam video tersebut Pamela terlihat mengenakan rok mini ketat berwarna hitam, super pendek. Saking minimnya, pakaian dalam yang sedang ia gunakan.

Sepertinya pelantun lagu Abang Goda ini memang sedang berada di sesi pemotretan di salah satu studio foto. Merasa puas dengan hasil jepretan sang fotografer, Pamela Safitri mengaku bahagia dalam tulisan statusnya

"Thankyou so much Happy today ❤️," tulis status Instagram Pamela Safitri.

Sementara dalam kolom komentarnya, personel Duo Serigala ini mendapatkan balasan dari beberapa warganet yang memang terlihat penasaran. Mulai dari yang mencoba mendekatinya untuk sekedar ngobrol. Hingga menyoroti rok mini super ketat yang digunakan Pamela Safitri.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit