Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Gotik, Doa Sarah Azhari untuk Krisdayanti Jadi Sorotan

img_title
Raul Krisdayanti
Sumber :

JagoDangdut – Setelah Zaskia Gotik, kini artis cantik Sarah Azhari mengirim ucapan dan doa untuk Krisdayanti. Ya, KD tengah berulangtahun. Tepat usianya kini 45 tahun.

Begini isi doa Sarah Azhari:

Happy Biurthday dear @krisdayantilemos May Allah bless you with health, wealth and happiness. All the best for your future. Stay blessed and have a splendid day!," tulis Sarah.

Gotik sebelumnya menulis ucapan selamat untuk KD.
Happy bday mimi sayangg @krisdayantilemos ❤️❤️
Sehat selalu mimi langgeng terus dengan amor bahagia selalu menyertai kalian amin ?," tulis Gotik.

Tentunya, postingan Gotik mengundang perhatian ribuan netter.

Sebelumnya diberitakan di VIVA.co.id, Krisdayanti baru-baru ini kembali menjadi topik panas pembicaraan warganet. Penyanyi yang akrab disapa KD itu pergi liburan ke luar negeri di saat wabah virus corona atau COVID-19 melanda beberapa negara di dunia termasuk Indonesia. KD terlihat pergi bersama Raul Lemos dan kedua anaknya.

Melalui akun instagram pribadinya, KD tampak mengunggah beberapa momen saat berlibur di negara Swiss tersebut. Bahkan KD tidak segan untuk mengunggah momen mesra sedang berciuman dengan Raul Lemos.

Momen yang diunggah KD ke instagramnya itu mendapat banyak kritikan dari warganet. Terlebih lagi, KD kini sebagai wakil rakyat. Saat ini, mantan istri Anang Hermansyah itu terlihat mematikan kolom komentar foto-foto liburannya tersebut.

Hari ini, Jumat, 20 Maret 2020, melalui instagram stories pribadinya KD terlihat merekam video sedang berada di dalam pesawat. Melalui caption yang ditulisnya, KD mengabarkan bahwa dirinya bersama keluarga dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah my family sehaaaat,” tulis KD dikutip VIVA.

Dalam video insta story yang diunggahnya, Krisdayanti memperlihatkan suaminya juga anak-anaknya sambil melambaikan tangan menikmati perjalanan di pesawat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit