Bukan Pesawat, Ternyata Via Vallen Nyaman Naik Ini

Senin, 22 April 2019 | 00:04 WIB

JagoDangdut – Biduan Via Vallen punya jadwal yang bejibun. Dalam sehari, Ia bisa ke beberapa kota. Tentu saja, Ia pun menggunakan transportasi jalur udara.

Tapi, ternyata Via lebih nyaman naik ini. Dia baru saja merasakan kereta super mewah milik PT KAI.

Gerbong kereta Luxury Sleeper Train telah beroperasi sejak Juni 2018. Disebut Sleeper Train karena penumpang bisa mengatur tempat duduk sampai posisi tidur. Sama seperti seat penumpang di pesawat first class.
 
Baca juga: Unggah Foto Usai Mencoblos, Via Vallen Bikin Penasaran
 
 
Kekaguman dirasakan oleh pelantun lagu Ketika ini. Ia pun posting foto sedang di dalam Sleeper Train. Sambil berpose mengarah ke jendela melihat pemandangan.
 
"Aku ga tau sejak kapan kereta api gerbong luxury ini adaa. Yang jelas bikin semakin nyaman naik kereta api. Karena dari dulu aku emang suka banget naik kereta api. Kalo ada kerjaan di luar kota dan waktunya nyantai, aku pasti lebih milih naik kereta api di banding pesawat," tulis via pada keterangan fotonya.
 
Via juga membeberkan beberapa alasan Ia lebih suka kereta. Jika dibandingkan pesawat, kereta api lebih tepat waktu. Dan yang tepenting, sinyal ponsel via tak perlu dimatikan.
 
"Karena di kereta api sering tepat waktu, bisa lebih nyante dan yang paling penting lagii aku ga perlu mati’in signal Hp hahaha," lanjutnya. 
 
Pendapat Via juga disetujui para penghuni instagram.
 
" Surabaya nih kayanya, hampir sejuta itu.. Tapi bener sih klo di kereta meski lama bisa tidur pules. Klo di pesawat bangunnya pas landing klo gak kaget ya pusing. Tidurnya rata² cm 30-60 menit. Klo kereta bisa bablas smpe mimpinya tidur lg "
 
" K'law di kereta api shie bebas pakai hpx neng llu di pesawat ya gk boleh nyalakan hp takut pesawatnya terganggu "
 
" Setujuuu @viavallen gimana gak nyaman, naik kereta LUXURY rasanya udah kaya naik pesawat kan ka "
 
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk