Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Garda Terdepan Pencegah Corona, IG Vicky Diserbu Netter

img_title
Ariel Tatum Vicky
Sumber :

JagoDangdut – Instagram mantan kekasih Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo digeruduk ribuan netter. Pasalnya, Vicky memajang video beberapa slide gambar tentang bahaya Corona.

Video itu ditonton 11 ribu lebih netter. Banyak netter yang memuji mantan suami Angel Lelga tersebut.

Verified
?????

Allah swt membalas setiap tetesan keringat dan semua keikhlasan pengabdianmu.....Aamiin Allah huma aamiin???," tulis Vicky.

Bagaimana netter menyikapinya. Begini kata mereka:

Semoga bang @vickyprasetyo777 di berikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalin kehidupan oleh Allah SWT.

Lakukan yg bisa kita lakukan...... untuk bangsa ini , sehat sehat ya @vickyprasetyo777 selalu membumi hingga sukses

Tetap semangat tuk jaga diri dan jaga kesehatan Komunitas ??

Meski kamu itu banyak kontroversi..tp aku suka sama kegokilan kamu

Ya Robbii Lindungilah para Dokter sister ,Tenaga medic yg telah berjuang menolong korban Virus Corona. Berikan Mereka" kekuwatan jasmani Dan Rohani Aminn Semuga virus Corona ini segera berakir Aminn Yaa Rabbil'Allamiin ??

Belum lama ini publik dibuat ramai oleh unggahan foto dari artis cantik dan seksi Ariel Tatum. Hal ini terjadi lantaran Ariel mengunggah foto mesranya bersama mantan kekasi dari Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Dalam foto itu tampak Ariel tengah menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Vicky Prasetyo.

Ariel Tatum merupakan artis yang dikenal memiliki paras yang cantik dan badan yang sangat seksi. Tak heran jika banyak lelaki yang jatuh cinta kepadanya. Termasuk Vicky Prasetyo yang juga mengagumi sosok Ariel Tatum. Di foto itu pun Ariel dan Vicky tampak kompak berpose dengan foto selfie, Ariel menjukkan senyum manisnya, sedangkan Vicky bepose lucu. Ariel Tatum pun menyebut jika tidak ada yang tak mungkin jika dirinya bisa bersama Vicky.

“Kita tidak pernah tahu takdir ......!!!!!,” tulis Ariel Tatum.
Selanjutnya, unggahan pelantun tembang Karena Aku Tlah Denganmu ini pun langsung menuai beragam komentar dari warganet hingga penggemarnya. Bahkan unggahan foto Ariel dan Vicky membuat netter heboh. Ada pula yang tak rela jika Ariel dan Vicky bersatu. Hal itu terjadi lantaran Vicky disebut sebagai lelaki hidung belang dan suka berganti-ganti pasangan.




Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit