Sssstt, Ini Dia Single Terbaru Dewi Perssik!

Sabtu, 20 April 2019 | 16:01 WIB

JagoDangdut – Dewi Perssik kembali buktikan eksistensinya. Meskipun sibuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat dangdut, Ia tetap barya. Diam-diam Depe sudah siap dengan single baru. Depe mengunggahnya di instagram. Lagu barunya ini Ia beri judul Diriku Berharga. Depe baru akan membawakannya secara live pada 21 April 2019.

"Bismillah... single 2019 DIRIKU BERHARGA cipt @ad1bal semoga suka dan diterima masyarakat.. jgn lupa besok nonton dan dengerin lagunya ya.. tgl 21 besok hari minggu live hanya di @indosiar," tulis Depe pada keterangan video yang diunggahnya.
 
Baca juga: Lebih Mudah Pantau, Dewi Perssik akan Boyong Ayahnya ke Jakarta
 
 
Adibal Sahrul memang kerap menciptakan lagu untuk para pedangdut. Lagu Nassar terbaru yang berjudul Aku Mau pun merupakan ciptaanya. Lagu Diriku Berharga bercerita tentang pembuktian. Ada pesan yang ingin disampaikan. Bahwa seseorang yang sudah berusaha untuk mengejar cintanya dan tak dianggap, lebih baik berhenti. Buktikan saja bahwa diri seseorang itu berharga. Berikut sepenggal lirik single baru Depe.
 
"Kehilangan cinta takkan membuat ku tenggelam dalam kubang duka.. Walau ku terluka saat dianggap tak ada.. Namun aku takkan dendam takkan benci.. Kan kau lihat ku buktikan diriku berharga"
 
Netizen pun tak ketinggalan mengisi kolom komentar.
 
" ini baru artis papan atas. selalu punya karya, gak cuma sensasi kaya yang onoh "
 
" Penasaran....kata2nya itu bikin baperrrrrr "
 
" Bismillah smga lagu'a booming, Aunty "
 
" Keren mami sukses slalu buat mami ksygan aq "
 
Sebelumnya, Depe juga sempat membawa kabar baik. Lagunya yang berjudul Indah Pada Waktunya sudah mencapai 94M viewers. dan menjadi 5 besar viewers tertinggi di youtube. Semoga single terbaru Depe ini juga bisa sukses diterima khalayak.

 
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk