Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Muchlas Adi Pencipta Lagu Rita Sugiarto Menghilang Misterius

img_title
Muchlas Adi
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini jagat hiburan Tanah Air dihebohkan dengan kabar hilangnya penyanyi 80-an sekaligus pencipta lagu dangdut, Muchlas Adi Putra menjadi sorotan. Apalagi saat sang anak, Fatwa membuat video di Instagramnya untuk mencari sang ayah yang hilang sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan penyanyi dangdut yang diciptakan lagu-lagunya, Rita Sugiarto juga sempat mengumumkan kabar kehilangan ini melalui stasiun televisi pada 2019 lalu.

 

Pencipta lagi Tulang Rusuk ini pun dikabarkan menghilang setelah dirinya menghadiri ajang penghargaan di salah satu stasiun televisi swasta. Diketahui, saat itu, Muchlas kedapatan memboyong anak dan istri sirinya. Namun saat akan berpergi ke Surabaya Jawa Timur, Muchlis Adi pun memilih untuk pulang sendiri dengan berjalan kaki. Hingga anak dan istri sirinya sudah tiba di Surabaya, Muchlas pun tak pernah sampai kerumah dan tak tahu dimana keberadaannya. Fatwa pun mengaku jika dirinya telah ditinggalkan sang ayah sejak usia lima tahun, dan kini tengah mencari keberadaan sang ayah.

 

"Udah lama banget nggak ketemu-ketemu, sampai sekarang pun keluarganya nggak tahu dia ada di mana, sampai teman-temannya nggak ada tahu. Dia juga pergi nggak bawa apa-apa," ujar Fatwa saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Maret 2020.

 

Fatwa Muchlas Adi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit