Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingat Muchlas Adi? Geger Kabar Hilang, Sang Anak Ungkap yang Terjadi!

img_title
Muchlas Adi
Sumber :

JagoDangdut – Nama Muchlas Adi Putra memang sedang hebohkan pemberitaan. Penyanyi lagu 'Rambut Hitam Kepang Dua' dan pencipta lagu handal ini dikabarkan menghilang. Hal tersebut disampaikan oleh biduan tersohor Rita Sugiarto di panggung LIDA tahun 2019 lalu. Ketika itu Ia bawakan lagu baru berjudul 'Tulang Rusuk' yang merupakan karya dari Muchlas Adi.

Kini, anak dari Muchlas Adi muncul dengan upayanya agar mengetahui kabar pasti keberadaan sang ayah. Lantaran, sempat terdengar informasi ayahnya telah tiada. Karena itu, 18 Maret 2020 Fatwa Putri Nabila unggah video cuplikan kenangan bersama sang ayah lewat aplikasi TikTok. Pada slide selanjutnya, Fatwa ceritakan kisah Muchlas Adi sampai hilang dan alasan mengapa Ia tidak mendapat kabar tentangnya.

Diungkap Fatwa, saat Ia masih kecil kehidupan keluarga yang harmonis terusik dengan kehadiran wanita lain. Wanita tersebut datang ke rumah dan memohon agar tidak ditinggalkan. Dalam foto berisi ketikan Fatwa, Ia menyebut wanita itu sebagai pelakor. Usai pertengkaran hebat, Fatwa beserta saudaranya didatangi sang ayah ke kamar. Ia pun berikan pesan yang ternyata jadi pesan terakhir sebelum Muchlas Adi tinggalkan rumah.

"jadi anak baik ya, sayangin mamah! jangan nakal! jadi anak nurut," tulis Fatwa.

Selang beberapa waktu, Fatwa dengar kabar Muchlas Adi sakit-sakitan. Ia pun berhasil membujuk sang ibunda untuk menjenguk. Ketika Fatwa ceritakan bagaimana teman-temannya menanyakan keberadaan sang ayah, Muchlas Adi minta Fatwa katakan bahwa Ia sudah menghadap Tuhan.

"bilang papah nya udah mati, anggep papah udah gak ada," kata Muchlas Adi kepada Fatwa.

Sejak pertemuan tersebut, Fatwa tak lagi dengar kabar sang ayah. Ibunda mengatakan Muchlas Adi meninggal. Sampai di tahun 2017, Fatwa melihat Muchlas Adi menerima penghargaan di sebuah acara televisi. Perasaannya campur aduk. Senang karena mengetahui kebenaran Muchlas Adi masih hidup, tapi juga sedih karena tidak bisa bertemu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit