Cerita Fildan Rahayu Dibalik 'Aku Pergi'

Minggu, 21 April 2019 | 06:20 WIB

JagoDangdut – Fildan Rahayu. Namanya melejit saat Ia menjadi juara pertama D'Academy musim ke-4. Video audisinya sempat viral. Ia jadi trending di youtube, saat membawakan lagu Tum Hi Ho. Hingga kini ada sekitar 10.000.000 viewers yang Ia capai. Hal tersebut, karena suaranya. Idhan memang punya cengkok khas. Ia seperti penyanyi India.

Beberapa waktu lalu, Idhan kembali viral. Singlenya yang ke-4, Aku Pergi mendapat respon positif. Bahkan Ia sempat jadi Trending Twitter Indonesia, nomor 1 loh. Hal tersebut seperti angin segar bagi Fildan. Berarti lagunya diterima penikmat musik dangdut.
 
Baca juga: Jadi Idola, Fildan Diburu Ribuan Warganet
 
 
Lagu Aku Pergi ditulis oleh Henky Adipati. Idhan pun membeberkan maksud dari lagu galaunya ini.
 
"Menceritakan tentang seseorang yang menyerah dengan hubungannya karena kerap di khianati. Setelah beberapa kali mencoba untuk memperbaikinya, akhirnya Ia pun menyerah dengan hubungan ini. Dan judul lagunya pun sudah cukup menjelaskan kegalauan di dalamnya," cerita Idhan. 
 
Berikut sepenggal lirik Aku Pergi.
 
"Berulang kali kau sakiti aku.. Berulang kali kau khianati aku.. Sungguh kau memang tak punya hati..Lebih baik aku pergi.. Tak ku sangka dirimu.. Tlah tega khianati.. Lebih baik ku sendiri"
 
Soal kualitas suara, jangan ditanya. Idhan tetap menonjolkan cengkok India nya. Hanya saja, di lagu ini Ia memberikan suara yang lebih mellow. Supaya para pendengar jadi ikut baper.
 
Musik video Aku Pergi di published, 7 Februari 2019. Sampai kini, video tersebut telah memiliki 1M views dan sekitar 28.000 komentar.
 
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk