Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Evi Masamba Dihina hingga Dicaci Maki, Ayu Ting Ting Bayar Pajak

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Biduan Evi Masamba beberapa waktu lalu mencurahkan isi hatinya setelah 5 tahun berkarier. Evi mengaku pernah dihina, dicaci maki hingga dihina. Dan semuanya telah ia rasakan selama berada di Jakarta.

Perjalanan Evi untuk menjadi seperti sekarang ini bukanlah hal yang mudah. Lewat unggahan foto terbarunya di Instagram @evi_masamba_real, Evi menceritakan tentang pengalaman berkariernya yang sudah 5 tahun lamanya.

Artikel tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut. Selain itu ada juga berita tentang sosok Ayu Ting Ting yang telah bayar pajak.

Baru-baru ini pedangdut cantik Ayu Ting Ting mengunggah sebuah video dan foto tentang pajak penghasilan tahunan di Instagram miliknya @ayutingting92.

Lewat video tersebut, Ayu mengingatkan dan mengajak masyarakat Indonesia untuk segera melaporkan pajak penghasilan tahunan. Tak hanya itu Ayu juga memperlihatkan bukti bahwa ia juga sudah melaporkannya. Selain 2 artikel tadi masih ada berita lainnya yang juga populer dan dirangkum dalam round up.

1. 5 Tahun Berkarier, Evi Masamba Dihina hingga Dicaci Maki di Jakarta

evi masamba

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit