Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Virus Corona, Maia Estianty Pulangkan El Rumi dari Inggris

img_title
Maia Estianty
Sumber :

JagoDangdut – Musisi kondang Maia Estianty menulis pernyataan mengejutkan soal Corona. Dia menulis di Instagram.

Dia prihatin dengan kasus virus Corona yang semakin mewabah.

Dia pun berencana akan memulangkan putra keduanya yang tengah studi di Inggris, El Rumi.


Guys, gw ga ngerti mau komen apa ya di kasus ini.. Apa dia gak tau kalo dia bisa nularin ke banyak orang pas dia pulang? walopun skr udah di isolasi kembali !!!Kenapa kesadaran masyarakat kita ttg virus corona kok sepertinya biasa2 aja, apakah itu Flu biasa? Nggak lah, Flu tapi mati buat sebagian orang yang udah punya penyakit sebelumnya.!!!!! gimana tuh... Di Eropa sudah beberapa negara di lockdown, anak gw lagi di UK, mau gw suruh pulang aja, karena bentar lagi di lockdown... Trus Indonesia kok santai aja gitu? apa karena kita dah biasa ngadepin virus yang mematikan yg lain (kayak DBD gitu, ya tapi DBD gak nularin suster, dokter yg ngerawat mereka. ) dan kecepatan nularinnya gak secepat corona virus.. So, jangan anggap enteng ini virus..
Mungkin juga rakyat kita belum siap di lockdown, yang mungkin otomatis semua perekonomian akan drop gila2an.... Siap gak tuh?
Jangan juga panic !!!! tapi baca semua hal2 pencegahan virus corona.
Jangan lupa cuci tangan 20 detik pake sabun, jangan sentuh mata, hidung, dan mulut kalau belum cuci tangan, dan minum vitamin C dosis tinggi ya untuk daya tahan tubuh....
Dan apabila terkena gejala flu, Please kesadaran untuk mengisolasi diri sendiri selama 14 hari harus ada, kalo perlu ke RS yg ditunjuk pemerintah (toh gratis ini kan)
#coronavirus #kampanye

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyebut bahwa seluruh sekolah di ibu kota, diputuskan untuk diliburkan hingga dua pekan ke depan.

Menurut Anies yang juga mantan Mendikbud ini, penutupan yang dilakukan terkait terus merebaknya corona, diputuskan dalam rapat pimpinan (rapim) Sabtu ini, 14 Maret 2020.

"Kita sampai pada kesimpulan bahwa Pemprov DKI Jakarta memutuskan untuk menutup semua sekolah di lingkungan Pemprov DKI," ujar Anies dalam konferensi pers di Balairung Balai Kota DKI.

Anies menyampaikan, berdasarkan data di Dinas Pendidikan (Disdik) DKI, ada 1,5 juta peserta didik di Jakarta. Tindakan penyelamatan harus dilakukan sehingga peserta didik yang masih di usia muda, bisa lebih dipastikan terhindar dari virus yang berasal dari Wuhan, China.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit