Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ruben Onsu Terkejut, Nama Anaknya Tercantum di Soal Ujian Anak SD

img_title
Ruben Onsu dan Betrand Peto

JagoDangdut – Presenter kondang Ruben Onsu baru-baru ini membuat heboh penggemarnya. Lewat unggahan foto terbarunya di Instagram, pria yang akrab disapa Ruben itu memposting sebuah soal ujian anak SD.

Yang menarik perhatian dalam soal ujian mata pelajaran Bahasa Inggris itu adalah pada soal pertama, tentang Betrand Peto dan tentu saja Ruben Onsu.

Ruben mengungkapkan jika murid-murid SD tersebut pasti bisa menjawab pertanyaan tersebut, meski dirinya sendiri tidak begitu mengerti dengan soalnya.

Baca juga:  Ingat Biduan Cantik Itje Trisnawati? Begini Keadaannya Saat Ini

"Wahhh ada di soal ujian, walau aku gak mengerti arti nya tp aku yakin murid2 pasti bisa jawab pertanyaan nya ?? Coba kalau kalian jawaban nya apa ??," tulis Ruben Onsu.

Unggahan tersebut tentu saja langsung mendapat respon beragam dari netizen. Mulai dari doa untuk keluarga Ruben hingga tentang soal tersebut yang menurut netizen gurunya sudah kehabisan soal ujian.

"D.betrand hebat sekalii namanya membawa berkah dimna2❤️❤️semoga sehat terus koko betrandpeto dan keluarga the onsu??aminnn sayang sayang sayang," tulis salah satu netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit