Bersikap Kooperatif, Dewi Perssik Penuhi Panggilan Polisi

Jumat, 19 April 2019 | 10:30 WIB

JagoDangdut – Biduan Dewi Perssik datangi kantor polisi. Didampingi pengacaranya, Depe penuhi panggilan atas laporan dari ponakannya. Untuk diketahui, Depe dilaporkan oleh Rosa Meldianti atas kasus pencemaran nama baik. Depe merasa ponakannya itu sudah kelewat batas. Meldi ingin tenar dengan cara yang salah.

Baca juga: Perjalanan Karier Dewi Perssik, Anak Kampung Jadi Diva Dangdut

Saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis kemarin, Depe mengaku harus kooperatif, Ia sampai terpaksa membatalkan acaranya. Padahal, Depe bekerja untuk perawatan sang ayah yang sedang sakit
 
"Harusnya aku tuh dapet duit ratusan juta loh karena jadi host. Cuman karena ada pemeriksaan, mau nggak mau dibatalin," pungkas Depe.
 
"Jujur ya, saya kerja harus membantu keluarga besar saya. disatu sisi harus membiayai orang tua," lanjutnya.
 
Pertikaian antara Depe dan Meldi memang telah lama berlangsung. Awalnya mereka saling sindir di media sosial. Meldi menyatakan Depe pilih kasih. Depe hanya mempopulerkan ponakannya yang satu, yaitu Lebby. Depe pun terpancing dan membalas sindiran Meldi. Karena sama-sama geram, mereka pun menyentuh jalur hukum. Sebelumnya, Depe juga telah melaporkan Meldi ke Polda Metro.Jaya. Meldi sudah memegang status tersangka. Namun, hingga kini Ia tak kunjung ditahan.
  
Buka Dikit
Ngintip Yuk