Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Pengakuan Weni DA Idap Bipolar, Ramai Komentar Para Artis

img_title

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Weni Wahyuni atau yang akrab disapa Weni DA. Melalui akun Instagram pribadinya, @da3_weni Ia unggah sebuah video yang menjelaskan tentang gangguan bipolar.

Perlu diketahui, penyakit ini berkaitan dengan kondisi suasana hati yang bisa berubah dengan cepat. Dari yang sangat bahagia menjadi sangat sedih, atau dari yang percaya diri kemudian berubah pesimis.

Rupanya, Weni memberikan sebuah pengakuan di keterangan video. Biduan asal Pontianak ini mengaku dirinya idap gangguan bipolar. Lewat video tersebut, Weni tak ingin mengundang hujatan, Ia berusaha bantu orang lain yang juga memiliki penyakit sama.

"aku tidak malu untuk mengakui,mungkin aku berbeda dengan teman-teman ku yang lain,aku hanya ingin berdamai dengan diriku,tolong jangan bully aku,tapi bantu aku,aku hanya ingin orang-orang yang mengalami hal yg seperti aku rasakan bisa menyadari dan bisa mengambil langkah agar bisa cepat di atasi," kata Weni pada unggahan, 8 Maret 2020.

Meski penyakit ini belum diketahui obatnya, pelantun lagu 'Engkaulah Takdirku' masih terus berharap agar Ia dan para pengidap bipolar lainnya dapat segera merasakan kehidupan normal.

Weni D Academy

"harapan ku tidak berlebihan,semoga aku dan teman-teman diluar sana bisa cepat kembali pada kehidupan nya yang normal... #kitabisa #kitakuat #keepstrong #bipolar," tutupnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit