Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Ingat Sinta Keong Racun? Begini Nasibnya Sekarang

img_title
Sinta Keong Racun

JagoDangdut – Masih ingatkah anda dengan sosok Sinta Jojo. Mereka tenar berkat aksi lipsinc-nya dengan lagu Keong Racun. Seketika mereka langsung populer dan menjadi bintang tamu di sejumlah stasiun televisi.

Namun itu dulu. Kini mereka lebih memilih tak di layar kaca. Banyak penggemar merindukannya. Seperti dalam unggahan foto-foto Sinta di akun Instagram. Begini komentar para netter.

Dasar kau keong racun sukanya sosis so nice ??," tulis netter.

E dasar kau keong racun ??," tulis netter.

Sinta dan jojo suka makan sosis so nice, makan sosis so nice memang enak banyak gizi, jadi sehat berprestasi...so nicee...enak sekalii?," tulis netter.

Sumpah kangen bet gua masa² kecil dlu sebelum generasi Bowo muncul," tulis netter lainnya.

Sinta Keong Racun

Kapan punya momongan ?" tulis netter.

Kangen sama keong racunnya mbak," tulis netter lainnya.

Jojo dan Sinta sempat viral karna cover video lagu Keong racun beredar disosial media sekitar tahun 2010.

Diberitakan, Sinta dan Jojo pun menjadi viral hingga diundang di berbagai acara televisi sampai membintangi sejumlah iklan. Bahkan, keduanya sempat ikut dengan salah satu label rekaman Tanah Air.

Lama tak muncul, ternyata, Jojo yang bernama asli Jovita Adityasari sudah pakai hijab. Sinta yang bernama asli Sinta Nurmansyah nampak cantik dan memesona.

Sinta juga beberapa kali mengunggah potret dirinya saat mengenakan hijab. Ribuan netter menyukainya. Mereka sangat merindukan Sinta Jojo bisa menyapa penggemarnya kembali. Dimanapun kehadiran mereka selalu ditunggu. Tak sedikit penggemar yang rela datang dari jauh demi melihat mereka yang sangat kompak dalam membawakan single Keong Racun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit