Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sirajuddin Machmud Pajang Foto Jemari Zaskia Gotik Pakai Cincin?

img_title

JagoDangdut – Kala cinta sedang menyapa sepasang insan, maka dunia serasa milik berdua. Sepertinya, kalimat tersebut sangat tepat. Hanya saja, ada segelintir orang secara berani pamer kemesraan di media sosial, dan selebihnya menahan diri supaya tidak diketahui.

Kebanyakan dari artis tanah air memilih untuk menutup rapat soal kisah asmara mereka. Lantaran, selalu jadi sorotan dan perbincangan publik. Tak sedikit akan mengatur hingga mengomentari sesuatu yang tidak diketahui kebenarannya. Perasaan kesal tentu menghantui setiap hari.

Salah satu biduan yang mengambil keputusan itu adalah Zaskia Gotik. Pasca gagal menikah dengan Vicky Prasetyo pada tahun 2013 silam, Gotik memilih bungkam ketika ditanya tambatan hati. Namun, akhir-akhir ini pemilik Goyang Itik tersebut mulai terbuka bahwa dirinya sudah punya kekasih. Bahkan dalam sebuah kesempatan Gotik minta didoakan bisa melaju ke pelaminan.

Baca juga: Imel Putri Ex Sirajuddin Machmud, Bikin Baju Untuk Zaskia Gotik?

Zaskia Gotik

Sosok tersebut pun diungkap oleh salah satu akun gosip, @lambe_turah. Rabu, 26 Februari 2020 lalu, @lambe_turah berhasil mengabadikan kecocokan unggahan Instagram Story Gotik dan seorang pria yang akun Instagramnya bernama, @sirajuddinmahmudsabang. Keduanya kompak pamer penampakan sepatu.

Beralih ke Instagram Sirajuddin, diketahui bahwa Ia merupakan seorang duda anak 1 yang berprofesi sebagai pengusaha di Balikpapan. Dan yang paling mencolok pandangan ialah unggahan paling baru. Nampak, foto tangan Sirajuddin tengah digenggam oleh jemari bercincin. Diyakini merupakan jemari cantik Zaskia Gotik. Meski, tak ada keterangan pada foto, hanya sebuah emoji bunga mawar, kolom komentar lah yang berbicara. Lebih dari 1.000 penghuni Instagram ramaikan postingan Sirajuddin. Mulai dari pembahasan cincin, sampai doa baik untuk keduanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit