Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Resep Awet Muda Thomas Djorghi, Usia Sudah 50 Tahun

img_title
Thomas Djorgi
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut dan artis Thomas Djorghi memajang foto terbarunya di Instagram. Dia terlihat cakep dan awet muda, begitu kata netter yang memujinya.

Meski sudah berusia setengah abad, namun pesonanya tetap menggoda kaum hawa. Begini netter memujinya.

Yang bikin publik takjub, penampilan Thomas Djorghi yang tetap muda padahal usianya sudah setengah abad.


Awet muda?," tulis netter.

nice haircut om ❤," tulis netter lainnya.

Bagus wig nya ya kak?," tulis netter.

Sebelumnya, Penyanyi dangdut Thomas Djorghi kini kembali menjadi sorotan. Lantaran ia sempat mengaku tidak ingin menikah walaupun usianya sudah memasuki 50 tahun. Dan belakangan ini Thomas tengah menjadi perbicangan. Karena ia menyebut dirinya telah melangsungkan pernikahan. Hal itu ditunjukkan olehnya dalam unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Thomas tampak berada disebuah kamar hotel yang sudah dihias seperti akan digunakan sepasang pengantin.

Dalam unggahan itu pun, banyak yang mengira jika pelantun tembang Dangdut Joss ini telah melangsungkan pernikahan. Namun sayangnya, Thomas pun memberikan klarifikasi tentang unggahannya kemarin. Thomas pun kembali mengunggah foto di Instagramnya dengan keterangan jika ia memiliki kontra dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Sebuah acara reality show, dengan judul nikah gratis.

“Mau Nikah secara Sah?... segera daftarkan diri anda Gratissss!!!!,” tulis Thomas Djorghi.

Tak lama kemudian, unggahan kakak dari Sultan Djorghi ini pun langsung menuai beragam komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak yang kecewa dengan pernyataan Thomas, bahkan ada yang ingin sang idola melangsungkan pernikahan yang sebenarnya. Hingga mendoakan agar Thomas segera melepas masa lajangnya.

“Yah kukira mas Thomas yang nikah,” komentar warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit