Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curhat Denada Hanya Bisa Video Call dengan Shakira

img_title
Denada
Sumber :

JagoDangdut – Denada curhat soal keadaan putri semata wayangnya, Shakira. Rasa rindunya dengan Shakira memang tak bisa terbendung. Shakira masih di Singapura, Denada di Jakarta.

denada hanya bisa menitipkan alat komunikasi, agar rasa kangen terhadap buah hatinya dapat terpenuhi.

"Jadi benar-benar kangen banget. Tiap hari kita videocall. Shakira aku titip gadget di sana, karena aku pengen bisa komunikasi sama dia," ungkap Denada.

Terhitung satu tahun lamanya Shakira menjalani perawatan intensif. Dengan mengucap rasa syukur, Denada masih bisa berusaha berjuang untuk buah hati tercintanya.

"Lega alhamdulillah sudah setahun Shakira menjalani kemoterapi. Alhamdulillah Allah izinkan kami survive. Shakira berhasil menjalani satu tahun kemo, walau dengan segala up and down," terang Denada.

Denada menjelaskan, bahwa Shakira Aurum seharusnya hanya menjalani kemo terapi selama enam bulan. Namun dikarenakan kondisi tubuhnya, Shakira harus menambah masa perawatannya selama dua tahun.

"Ya enggak terlalu mulus kadang-kadang, seharusnya 6 bulan (kemo). Tapi karena kondisi Shakira, jadi panjang (kemo), dan program 6 bulan itu selesai di 11 bulan. Jadi masih panjang perawatannya. 2 tahun lagi perkiraan dokter, kita jalani saja," jelas Denada pasrah.

(Gobang Mahardhika)

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit