Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ekspresi Adam Suseno Diajak Tik Tok sama Inul Daratista

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut

Ekspresi suami Inul Daratista, Adam Suseno saat diajak Tik Tok an Bikin perhatian netter saja. Adam terlihat saat saat Inul mengajaknya Tik Tok an di rumahnya.

mumpung mau orgnya??
Wakakakakak daaam daamm diem bae kadu tak saduk aje emesss nih ???
@melly_goeslaw @princessyahrini ?
Maaapp maap ????
9h, tulis Inul.

Video TIk Tok tersebut ditonton 700 ribu lebih netter. Ini sebenarnya bukan pertama kali Inul main Tik Tok bersama suami tercinta.

 Demam Tik Tok rupanya masih hangat di kalangan masyarakat Tanah Air. Bahkan banyak selebriti yang juga tertular virus goyang di aplikasi Tik Tok. Termasuk penyanyi dangdut Inul Daratista yang berhasil merayu sang suami, Adam Suseno untuk mengikutinya berjoget Tik Tok.

Diketahui, biduan asal Pasuruan Jawa Timur ini dan sang suami memang jauh dari gosip yang kurang sedap. Kebahagiaan keduanya begitu lengkap dengan hadirnya seorang anak bernama Ivander Damares. Bahkan mereka pun bisa disebut sebagai pasanga yang unik, dengan sosok Inul yang energik dengan goyangan Ngebornya, Adam dikenal dengan sosok kalem dan santai, dengan ciri khas kumis tebalnya.

Video TikTok Inul dan Adam pun terlihat dalam unggahan Instgram milik Inul. Dalam video itu Inul tampak bergoyang-goyang saat mendengar alunan musik, bahkan ia menggoyang-goyangkan badannya dan sengaja mengenai sang suami. Sementara sang suami mecoba tetap cool meski diganggu sang istri. Tapi di penghujung video, Adam Suseno rupanya ikutan bergoyang. Ia juga mengangkat tangannya sambil menunjukkan dua jari, kemudian ia goyangkan melewati wajahnya.


“Hahahahahaha. Olehku ngerayu manjur. Nurut juga sama mbok dewooorrr wakakakakkk ayooo daaammm jogeetttt. Ambyaaaarrrrr," tulis Indul Daratista.

Unggahan video TikTok Inul pun langsung menuai beragam komentar dari warganet, penggemarnya hingga rekan-rekannya sesama artis. Banyak yang dibuat tertawa dan terhibur oleh aksi Adam Suseno yang terkenal kalem, bisa juga mengikuti gaya Inul Daratista yang centil dan enerjik.

"Hahahaa lucyunya mas Adam. Mbak Minul iki westallaaah," tulis Uut Permatasari.

“Ahayyyy... Lucunya mas Adammm, Happy Selalu mbakku sayangg,” kata Fitri Karlina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit