Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ulang Tahun di Indonesia, Tangisan Jirayut Jadi Sorotan

img_title
Jirayut dan Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Jirayut Afisan hari ini (25/02) tengah berbahagia dengan merayakan hari lahirnya yang ke-19 tahun. Hal itu diketahui lewat unggahan fotonya di Instagram miliknya @jirayutdaa4official.

Lewat foto tersebut, pria asli asal Thailand itu mendapat kejutan dari sahabat dan juga penggemarnya, berupa kue ulang tahun yang cukup besar.

Jirayut bersyukur atas pencapaiannya selama ini yang juga berkarier di Indonesia. Ia juga tidak lupa mendoakan para penggemarnya.

Baca juga:  Gara-gara Foto Ini, Jirayut dan Rara Lida Disebut Duo Comel

Jirayut mengaku jika ini kali ke-2 berulang tahun di Indonesia. Ia pun mengungkapkan terima kasih buat semuanya hingga mendapat hadiah single ke-2.

Jirayut Afisan

"Happy birthday day too me ?Alhamdulilah usia saya sudah 19 tahun terimakasih semuanya yang sudah sayang sama jirayut Dan sudah mendoakan jirayut semoga doa2 kalian bisa balik ke kalian semua Dan Semoga di tahun ini apa yang jirayut ingin kan tercapai semua ini ulang tahun yang pertama jirayut di datangkan keluarga setelah satu tahun gak ulang tahun di ramah berati sudah 2 tahun saya ulang tahun di indonesia terimakasih indosiar jirayut sangat2 gak nyangka bisa langsung di Ucap ulang tahun sama bos2 bu siwi bu linda Dan kak ikin oma selly Dan mereka membira hadiah sangat special buat saya yaitu single 2 mashaalloh ?"

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit