Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Beralih Profesi jadi Tukang Gombal ?

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Lesti kejora bikin greget. Bukan soal penampilannya. Tapi, gaya berpacarannya. Untuk diketahui, Lesti dan Rizki 2R sudah menjalin hubungan selama 4 tahun. Pasangan yang sama-sama jebolan D'Academy ini memang awet.

Mereka tidak pernah diterpa kabar miring. Rupanya saling percaya menjadi kunci keharmonisan mereka. Selain itu, Lesti dan Rizki selalu berkomunikasi. Rizki kerap meminta Lesti terus memberi kabar. 

Lesti dan Rizki juga tak jarang memposting foto mereka berdua. Pasangan muda ini terlihat serasi. Gemasnya, meskipun posting foto sendiri, tapi tetap tag nama pasangan. Seolah ingin memberitahu bahwa Lesti milik Rizki, begitupun sebaliknya. Dan kali ini, Lesti menghebohkan warganet. Ia posting foto dirinya sendiri. tapi, bukan itu yang menarik. Pada keterangan foto, Lesti memberikan pantun. Bukan sembarang pantun. Ia memberikan pantun cinta. 

" Banyak buah semangka di bawa dalam sampan banyak anak jejaka cuma abang yang tampan ea @da2_rizki123 , " tulis Lesti.

Baca juga: Mendadak Lesty D'Academy Hapus Foto-foto Lama

Sekarang, Lesti jadi jago ngegombal. Ia berikan gombalan itu untuk kekasihnya. Sontak, netizen pun dibikin baper. Banyak yang memberikan komentar pada postingan Lesti ini. Dan tak sedikit yang memberikan doa untuk hubungan mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit