Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama Guncang Indonesian Idol

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut
Malam ini menjadi spesial bagi ajang berbakat Indonesian Idol. Pasalnya, Raja Dangdut Haji Rhoma Irama menjadi bintang tamu spesial.

Dia membawakan lagu pop, Hello yang dipopulerkan oleh musisi Lionel Richie. Rhoma sukses membius ratusan penonton malam itu. Dengan gitar khasnya, Haji Rhoma membawakan lagu Hello.

Sontak seluruh juri Indonesian Idol, Rossa, Judika, Ari Lasso, Anang Hermansyah dan Maia Estianty terharu. Mereka memberikan standing aplaus kepada Haji Rhoma Irama.

Sebelumnya, Setelah 'Pamer Bojo' milik Didi Kempot sukses dibawakan di panggung Indonesian Idol, kini giliran lagu dangdut milik Raja Dangdut Rhoma Irama, yang berjudul 'Judi' dinyanyikan oleh salah satu kontestan ajang pencarian bakat paling populer di tanah air itu.

Novia kontestan dari Bolaang Mongondow, tampil dibabak Spekta Show Top 8 Indonesian Idol, tampil mengejutkan dengan membawakan lagu 'Judi'. Suaranya dengan karakter power yang khas begitu lantang menyanyikan lagu tersebut.

Penampilan Novia begitu luar biasa pada malam itu dengan mendapat sambutan dari para penonton yang hadir di studio, bahkan ke lima dewan juri pun memberikan standing applause. Tak hanya itu ia juga sempat berduet bersama Judika.

Namun, hal yang paling menarik adalah ketika pemilik lagu tersebut Rhoma Irama, turut memberikan komentar lewat channel YouTube miliknya, Rhoma Irama Official. Pria yang biasa disapa Bang Haji itu memberikan tepuk tangan atas penampilan Novia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit