Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Lia eks Trio Macan untuk Wika Salim

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Penampilan Wika Salim mendadak dikomentari pedangdut cantik Lia eks Trio Macan. Di akun instagramnya, Wika memajang pose tengah berada di bandara.

Kata Lia, Wika disebut telah alih profesi. Hubungannya dengan make up. Benarkah?

"oo sekarang ganti profesi jadi MUA yah?? atau cm jd penjaga hardcase MakeUp?
" tulis Lia.

namun komentar Lia tersebut belum dibalas oleh penyanyi berambut pendek tersebut. Netter pun bereaksi akan foto yang dipajang Wika. Begini kata mereka.

Gas mau ke mana sayang @wikasalim," tulis netter.

Teh mau kemana," tulis netter.

Sebelumnya,  Khalayak ramai sempat dibuat heboh dengan isu kedekatan Wika Salim dan Gofar Hilman. Para pengguna Instagram tak jarang memergoki Gofar nimbrung di kolom komentar postingan sang biduan.

Diakui oleh Gofar dalam sebuah acara talkshow stasiun televisi swasta di tahun 2019, Ia memang mengagumi sosok Wika. Bahkan, Gofar mengiyakan pernah ajak ketemuan Wika. Hanya saja, kesibukan jadi penghalang.

Tak diduga, Wika hadir dalam acara tersebut. Gofar langsung salah tingkah. Lantaran, itu menjadi pertemuan pertamanya dengan pelantun lagu, 'Lagi Pengen'. Sejak momen tersebut, Gofar dan Wika dikabarkan dekat.

Beberapa waktu lalu, dalam acara yang dipandu Wika bersama Tukul Arwana, Wika menjelaskan hubungannya dengan Gofar sebatas teman. Gofar yang turut hadir sebagai bintang tamu pun tampak tak mengelak ketika biduan asal Bogor itu bocorkan perihal Gofar sudah memiliki kekasih.

Lama tak muncul di kolom komentar, Wika kembali disamper oleh penyiar radio tanah air tersebut. Kamis, 20 Februari 2020 mantan istri Candra Permana pajang potret diri dalam balutan dress berwarna biru tua dengan model belahan sekitaran dada yang agak rendah.

"Aturrr bosss!!!," tulis Wika di keterangan foto.

"Pas diatur, malah batal," sahut Gofar lewat akun Instagram bernama, @pergijauh.

"pas batal malah ngambekkk," balas pemilik nama lahir Wika Febrina Putri.

"gak ngambekkk," pungkas Gofar.

Wika Salim dan Gofar sendiri digosipkan tengah dekat. Seperti dalam unggahan Wika beberapa waktu di akun Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit