Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perdana, Penampakan Pedangdut Seksi Nita Thalia Berdaster

img_title
Nita Thalia
Sumber :

JagoDangdut – Video Nita Thalia pakai daster mengguncang jagad dunia maya. Video yang dilakoni penyanyi berambut panjang itu sukses ditonton 78 ribu netter. Dia sangat cantik meski dengan riasan seadanya.

Banyak yang memujinya. Dalam video itu, wanita berhidung mancung itu memakai daster warna hijau. Banyak netter mengirim komentar.

Aduh teh cobi rada di sensor??

Sebelumnya, di

JagoDangdut – Pedangdut Nita Thalia bikin heboh lagi di dunia maya. Foto posenya saat memamerkan tato di bagian perutnya jadi sorotan.

Saat itu, Dia yang mengenakan celana berbahan jeans dengan model robek terlihat seksi. dengan bersandar di sebuah tiang.

Nita menulis kata-kata yang bikin gemas.

Kusayang-sayang kubangga-bangga kau membuat aku kecewa, tak tau diri itulah kamu kau lukai hatiku... Fatamorgana kau anggap nyata cintaku kau anggap tak ada, tak kau gunakan akal sehatmu kau bunuh percayaku... ayoo tebak lirik lagu apakah ini gaaaeesss? Yg bisa nebak akan mendapatkan hadiah iphone 11 promax diambil dikandang macan," tulis Nita.

Namun sayang, Netter tak bisa berkomentar, karena kolom komentarnya ditutup.

Sebelumnya, beberapa foto Nita Thalia jadi perhatian netter.  Namun tidak dengan tato di bagian perut, yang mungkin hanya untuk sekedar hobby atau gaya hidup semata.

Dalam beberapa kesempatan di unggahan foto atau video Instagramnya, Nita Thalia memang sempat memperlihatkan lukisan yang melekat pada tubuhnya itu. Namun, masih belum terlalu jelas, gambar apa yang ada di perut biduanita asal Bandung, Jawa Barat tersebut.

Beberapa waktu lalu, saat pelantun lagu 'Berjoget' ini sedang melakukan perawatan untuk menghilangkan lemak di dalam perutnya. Gambar tato miliknya pun terlihat jelas, yakni seekor burung hantu.

Dalam postingan dua video berdurasi masing-masing kurang dari satu menit itu, Nita Thalia sengaja menutup kolom komentarnya. Mungkin, pedangdut kelahiran 10 Oktober 1982 itu sudah mulai lelah dengan ocehan para netizen.

Pedangdut Nita Thalia telah menikah dengan manajernya sendiri yaitu Nurdina Ruditia sejak 27 Agustus 2000 lalu. Nita menjadi istri kedua. Dari pernikahan itu,  ia telah dikaruniai seorang anak bernama Sandrina Salsabila.

Meski menjadi istri kedua, Nita mengaku hubungannya dengan istri pertama tetap baik-baik saja dan bahkan selalu akur. Bahkan ia mengaku belajar ikhlas dan sabar dari istri pertama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit