Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Tik Tok Inul Daratista jadi Bahan Olok-olok

img_title
Anis Fahira dan Inul Daratista

JagoDangdut – Sejumlah pedangdut tengah rajin main Tik Tok. Salah satunya Inul Daratista. Dia memajang video Tik Tok nya di akun Instagramnya.

Gini amat sehhh cangkemku????
Mulut apa congor seeehhh ini ?????????ampun deh ahhh ???
4h," tulis Inul.

Salah satu video Tik Tok Inul yang dipajang jadi sorotan. Yakni saat Inul memamerkan mulut atau bibirnya. Ada yang memuji ada yang mencibirnya.

!40 ribu netter menyukainya. Begini komentar netter.

Bun....nek mulute ngono tenan mesti Mas Adam mlayuuu Bun??? @inul.d," tulis netter.

Iyah ngakak banget aku sampai sakit perut bunda ???," tulis netter lainnya.

arep guyu Wedi knex somasi Bu ratu," tulis netter.

medeni sich bun ????," tulis neter lainnya.

Sebelumnya,
Setelah tato di tangan sebelah kirinya viral. Biduanita tersohor Inul Daratista kembali membuat geger dunia maya, dengan pengakuannya yang mengejutkan di jejaring sosial media Instagram.

Satu dari sembilan unggahan video berfitur 'Truth or Dare' di Instagram, pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini mengaku jika dirinya sempat buang air kecil atau pipis di dalam gelas plastik bekas air mineral. Bukan hanya pernah, ternyata Inul sering melakukan hal tersebut.

"Oooh pernah. Dan itu dulu sering sekali kalau show di lapangan. Terus pipisnya di gelas air mineral," ungkap Inul Daratista.

Sementara dalam status postingannya, biduanita bernama asli Ainur Rokhimah ini menerangkan bahwa dirinya berkata jujur adanya. Selain itu juga Inul menjelaskan bahwa pada saat dirinya mulai tenar dan manggung di sebuah lapangan, pihak penyelenggara tidak menyediakan toilet.

Tentunya hal itu memancing sorotan netter.

"Judule KEJUJURAN yg HQQ?? Jaman dulu klo show di lapangan mana ada toilet ?sing penting bawa tisyue basah sama gelas plastik bekas air mineral?? Perjalanan jarak jauh mana mandilah?tapi sampe hotel yo adus shayyy??," tulis status postingan video Truth or Dare di akun Instagram Inul Daratista.

Karena merasa mempunyai pengalaman yang sama, salah satu penggemarnya ini juga mengaku pernah buang air kecil di wadah atau gelas bekas air mineral dalam kemasan.

"Hahaha pernah juga tuh ngrasain pipis di bekas gelas air mineral," ungkap @rmn_indonesia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit