Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Foto Bareng Kapten Ri, Clara Gopa Ngaku Jadi Yoon Se Ri

img_title
clara gopa
Sumber :

JagoDangdut – Drama Korea Crash Landing On You sedang menjadi perbincangan hangat di dunia, termasuk Indonesia. Peran utamanya, Hyunbin alias Kapten Ri menjadi idola. Artis seperti Annisa Pohan, Ashyanti, Astrid dan Sandra Dewi ikut terkena demam drama ini. 

Baca Juga : Vanessa Angel Hamil Anak Pertamanya, Clara Gopa Beri Ucapan 

 

Tak hanya itu, kembali menjadi sorotan, ternyata selebriti kontroversional Clara Gopa Duo Semangka juga tak mau kalah. Ia bahkan kedapatan mengunggah fotonya sedang dibonceng sepeda dengan Hyunbin di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, bahkan yang yang sebelumnya Yoon Se Ri dan Kapten Ri, hingga Clara tampak mengedit fotonya menghilangkan Yoon Se Ri dirubah menjadi dirinya yang dibonceng Kapten Ri.

 

Pelantun tembang Mantul Mantul ini pun tampak berpose seksi dalam balutan dress berwarna merah, serta memperlihatkan sedikit belahan dadanya. Sedangkan Kapten Ri tampak tampan dengan baju tentara lengkap dengan topi warna hijau army. Clara juga menyebut dirinya merupakan Yoon Se Ri, yang bisa dimaksud dia juga merupakan Yoon Se Ri dari Indonesia.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit