Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Foto Ayu Ting Ting 'Nempel' Pria Mirip 'Bang Billy'

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Ayu Ting Ting bikin geger dunia maya dengan foto terbarunya yang dipajang di Instagram. Saat itu, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu foto bersama seorang pria. Keduanya kompak dengan baju hitam.

Ayu memakai celana pendek saat foto bareng dengan pria tersebut. Begini kata netter usai melihat foto tersebut.

Pengen ktemu ama @ayutingting92 ?? kpan yaaa.." tulis netter.

Mirip bang billy??," tulis netter yang lain.

Sebelumnya,  ANTV kembali menghadirkan dua tayangan terbaru untuk pemirsa setianya. Di mulai dengan FTV berjudul Cinta Sejati Selalu Kembali dibintangi oleh Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting yang akan tayang pada, Selasa 14 Januari 2020 pukul 16.00 WIB, dilanjutkan dengan sinetron terbaru berjudul Bawang Merah Berkulit Merah pada pukul 19.45 WIB, setiap Senin sampai dengan Minggu.

“Setelah minggu lalu kami menghadirkan sinetron Putri Mahkota dan mendapatkan respon cukup positif, kali ini kami kembali dengan sinetron terbaru yang diharapkan juga dapat diterima oleh masyarakat. Selain itu, jika selama ini kita hanya melihat kolaborasi Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting di atas panggung, kini kami hadirkan keduanya dalam satu judul FTV. Kami harap melalui FTV ini dapat mengobati kerinduan para Aysha Lovers,” ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV lewat rilis yang diterima VIVA.



Kisah cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting dalam Cinta Sejati Selalu Kembali bermula dari Ryan (Chand Kelvin) yang ingin mengenalkan Devan (Shaheer Sheikh) dengan teman pacarnya. Ryan merasa sudah waktunya Devan memiliki pasangan. Di pasar malam, Devan melihat Alin (Ayu Ting Ting) dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kisah cinta keduanya tidak berjalan mulus karena kedua orang tua Alin tidak merestuinya. Devan yang hanya seorang tukang kayu dianggap tidak pantas bersama Alin. Kekuatan cinta mereka diuji, ditambah dengan kenyataan bahwa Alin mengidap suatu penyakit. Dapatkah Devan dan Alin bersatu?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit