Miris! Lesti Kejora Pernah Hanya Dibayar Rp20 Ribu

Selasa, 16 April 2019 | 06:20 WIB

JagoDangdut – Lesti Kejora telah menjadi biduan sukses. Ia pun memiliki banyak penggemar. Tapi semua itu tidak didapat dengan mudah. Lesti dan sang ayah menjabarkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu acara, Kepoin, Trans7.

Endang sudah melihat bakat Lesti sejak TK. Bahkan cengkok Lesti sudah terdengar jelas.
 
" Lesti waktu TK udah nyanyi-nyanyi, walaupun sepotong-potong, tapi jelas. Dan ada cengkoknya juga, " pungkas Ayah Lesti.
 
" Udah mau masuk ke SD, dia bisa menguasai berapa lagu gitu. Dari lagu Elvi Sulkaesih sama Evi Tamala, " lanjutnya.
 
 
Baca juga: Heboh, Lesty Kejora Diselingkuhi Rizky 2R?
 
Melihat, kemampuan Lesti, sang ayah pun punya harapan. Ia ingin anaknya bisa rekaman.
 
" Dari situ saya punya harapan juga. Ya mungkin kalau ada nasib nanti saya pengen dia rekaman, " ucap Endang.

Ia pun mulai mengarahkan Lesti. Endang punya cara sendiri mendukung bakat Lesti.
 
" Ya alhamdulillah dari situ saya arahkan. saya belikan kaset, cd. Setiap lagu yang bisa membangun vocalnya dia. Setelah hafal baru diajak manggung, " imbuh Endang.
 
Ayah Lesti pun membeberkan fakta yang mengharukan. Bayaran Lesti di awal manggungnya hanya Rp20 ribu. Selanjutnya sang ayah menceritakan kisah pilu lainnya. Sudah dijanjikan harga tinggi, malah dipotong.
 
" Dari awal manggung dia dibayar 20 ribu. Naik ke kelas 2, kita udah mulai nyebrang dari kecamatan ke kecamatan lain. Sampai nanjak gunung. Pas waktu itu musim hujan. Sempat jalannya longsor, sepeda motor kita sampai digotong sama orang. Tapi pas nyampe disana yang bayarannya tadinya udah mau 150 ribu, karena ada sesuatu disana, panggungnya katanya ada masalah, kita cuma dibayar 75 ribu, " tandasnya.
 
Dengan apa yang sudah dilaluinya, Lesti jadi bersyukur. Semua usaha Lesti dan ayahnya tak sia-sia. Sukses yang Ia dapatkan kini, sangat setimpal. Lesti dan sang ayah pun tak berubah. Tetap rendah hati dan menghargai semua orang.
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk