Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Muncul di IG Iis Dahlia, Doa Netter untuk Suami BCL Bikin Nyesek

img_title
Bunga Citra Lestari

JagoDangdut – Doa netter tak habis-habisnya dikirimkan kepada Bunga Citra Lestari yang ditinggalkan oleh suaminya, Ashraf Sinclair. Dari beberapa Instagram para artis, netter memanjatkan doa kepada almarhum Ashraf.

Salah satunya doa yang dikirimkan, muncul di Instagram pedangdut IIs Dahlia.

Innalillahi wainnailaihi raji'un dri alloh kmbli lg k alloh moga kel yg dtiglkn dbri kkuatn k unge yg tbah," tulis netter.

Innalillahi wainnailahi raji'un??yg sbr iya bunga....semoga khusnul hotimah almrhm,' tulis netter lainnya.

BCL dan Ashraf Sinclair

 Kabar duka menyelimuti keluarga Bunga Citra Lestari. Dalam pesan singkat lewat whatsaapp yang diterima JagoDangdut, kabar duka meninggal dunianya suami BCL, Ashraf Sinclair jadi perhatian dunia maya.

Inallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04. 00 wib dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di mmc .mengenai detail pemakaman akan kami informasikan kembali," tulis pesan singkat.

DIlansir dari VIVA, sang manajer BCL, pun mengkonfirmasinya.

ia mengatakan jika Ashraf meninggal akibat serangan jantung.

"Iya, Serangan jantung," ujar Doddy kepada VIVA, Selasa, 18 Februari 2020.

Ashraf yang lahir di London, Inggris, 18 September 1979 mengembuskan nafas terakhir pada usia 40 tahun. Menurut kabar yang berbedar saat ini suami dari BCL masih berada di RS Metropolitan Medical Centre (MMC).

Untuk pemakaman sendiri pihak dari BCL masih belum dapat memberikan informasi lebih lanjut. "Mengenai detail pemakaman akan kami informasikan kembali," sambungnya.


Banyak orang yang tidak percara dengan kabar tersebut, salah satunya adalah pedangdut senior Iis Dahlia. Wanita yang biasa disapa Isda itu sempat tidak percaya, bingung dan ragu tentang berita suami BCL meninggal.

Hal tersebut diungkapkan Isda lewat akun Instagram pribadinya, @isdadahlia, yang juga mengunggah foto Asharaf bersama BCL.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit